ANTV Hadirkan Perjalanan Babymoon Lesti Kejora di Turki

Ari Kurniawan | 6 November 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menayangkan rangkaian pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, ANTV kembali memanjakan Leslar Lovers dengan menayangkan reality show yang memperlihatkan kehidupan rumah tangga keduanya dalam program bertajuk Cinta Abadi Leslar: Tetaplah Setia Bersamaku.

Kali ini ANTV menghadirkan episode spesial yaitu “Cinta Abadi Leslar: Tetaplah Setia Bersamaku Babymoon Turkey". Perjalanan babymoon Rizky Billar dan Lesti Kejora dapat disaksikan mulai Minggu, 7 November 2021, pukul 13.30 WIB, setiap Sabtu dan Minggu di ANTV.

“Kami turut bahagia dengan kehamilan Lesti Kejora dan kami selalu mendukung kedua pasangan ini. Dengan menyiarkan perjalanan babymoon Rizky Billar dan Lesti Kejora, kami harap leslar lovers juga dapat turut merasakan kebahagiaan yang mereka berdua rasakan dan selalu menjadi bagian dari perjalanan kisah cinta Billar dan Lesti”, ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Dalam Cinta Abadi Leslar: Tetaplah Setia Bersamaku Spesial Babymoon Turkey, Rizky Billar dan Lesti Kejora memboyong serta keluarganya untuk berlibur ke Turkey. Di episode spesial ini, leslar lovers akan melihat persiapan dari mulai keberangkatan dan berbagai tingkah lucu antara Billar dan Papa Daniel seperti pada saat hampir ketinggalan rombongan yang lain hingga momen-momen seru di Turkey. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora juga mengajak penonton jalan-jalan secara virtual lewat layar kaca, mengunjungi berbagai tempat wisata dan juga tempat bersejarah di Turkey seperti Masjid Hagia Sophia, naik balon udara di Cappadocia dan masih banyak lagi. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menikah pada 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan. Namun faktanya, mereka telah menikah siri pada awal pada April 2021. Kini, Lesti Kejora sedang mengandung buah cintanya dengan Rizky Billar. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait