Nikahi Lesti Kejora, Cek Penghasilan dan Kekayaan Rizky Billar

Supriyanto Kamis, 19 Agustus 2021 17:30:27
Nikahi Lesti Kejora, Cek Penghasilan dan Kekayaan Rizky Billar (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora memasuki babak baru dengan menyandang status suami istri, setelah resmi nikah pada Kamis (19/8) pagi di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Awalnya banyak yang menduga hubungan asmara mereka hanya sekedar gimmick untuk mendulang popularitas, namun Rizky Billar membuktikan keseriusannya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora mengaku pertemuannya berkat doa netizen yang menjodoh-jodohkan mereka lantaran memiliki nasib yang sama, ditinggal nikah oleh mantan.

Rizky pun tidak menampik, kehadiran Lesti membawa berkah dalam hidupnya. Kariernya meningkat dan tawaran pekerjaanya makin padat, hingga pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu mampu membeli rumah impian untuk ditempati bersama istri dan anaknya kelak.

Bahkan, belakangan Rizky Billar sempat pamer beberapa barang mewah yang dimiliki. Sebut saja mobil Ferarri dan motor gede yang baru dibelinya. 

Berikut kekayaan Rizky Billar di luar pekerjaanya sebagai pemain FTV dan sinetron.

1. MRB Jewelry

Banyak yang belum tahu jika Rizky Billar diam-diam memiliki usaha jual beli berlian. Ia memiliki toko berlian bernama MRB Jewelry, singkatan dari namanya, Muhammad Rizky Billar. Bisnis yang dijalani bersama keluarga khusus menjual berbagai macam jenis berlian hingga pemesanan cincin untuk pernikahan.

2. Kuliner Raja Sei

Billar juga kini merambah bisnis kuliner. Kali ini, Billar bekerja sama Basuki Surodjo, yang dikenal sebagai raja IT dan Christopher Sebastian, bos MAKKO Group. Mereka menjalankan bisnis daging sei sapi dengan brand Raja Sei yang mengusung tagline rasanya anjay, kata yang sering diucapkan Rizky.

3. Endorse dan YouTube

Rizky Billar aktif di media sosial dengan jumlah follower yang sangat banyak. Sekali unggahan endorse dari Billar dihargai US$9.294 - US$15.490 atau setara dengan (Rp 139 juta - Rp 231 juta).

Untuk pendapatam dari channel Youtube miliknya, perkiraan pendapatan Rizky Billar per bulan sekitar US$10.300 - US$164.800 atau setara dengan Rp 154 juta - Rp 2,5 miliar seperti dilansir dari Social Blade.

Koleksi mobil mewah

Selain bisnis, koleksi kendaraan yang dimiliki Rizky Billar juga menjadi perhatian publik Diketahui, salah satu mobil terbaru yang dipamerkannya di Instagram miliknya adalah Ferrari berwarna kuning. 

Melihat desain eksteriornya, mobil sport itu berjenis Ferrari California convertible tahun 2009-2010. Menurut situs jual beli online, California sebagai mobil termurah Ferrari, untuk kondisi bekasnya berkisar Rp3 miliar.

Ada juga BMW 320i berwarna putih yang selalu menemani Rizky Billar beraktivitas. Bicara soal harga, BMW F30 lansiran 2013-2014 tersebut untuk saat ini dilego Rp350-400 juta tergantung kondisi dan aksesoris yang menempel.

Rumah mewah

Dalam hitungan bulan, popularitas Rizky Billar meroket hingga bisa membangun istana mewah yang ditaksir mencapai RP 5 Miliar. Rumah impiannya tersebut dibeli secara tunai atau cash.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore