Demian Aditya hingga Dewa 19 Meriahkan Road To Grand Final Esports Star Indonesia GTV

Redaksi | 10 Desember 2021 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sore ini jam 18.15 di GTV, Dewa 19 akan memberikan penampilan spesial demi mengawal jalannya Road to Grand Final Esports Star Indonesia Season 2. Kehadiran band Dewa 19 pun memberi arti spesial tersendiri. 

Apakah Ahmad Dhani dan Virzha akan menyanyikan lagu-lagu menyayat hati untuk menyuarakan isi hati team manager yang kalah atau malah menyemangati team manager yang berhasil merebut kemenangan ke Grand Final nanti? 

Demian Aditya sang master magician akan menampilkan aksi spesial “Devil Triangle”, aksi ilusi menegangkan yang melibatkan “Segitiga Bermuda”. Pastikan kamu menikmati ketegangan aksi yang mengundang jantung berdegup kencang. Ditambah dengan hadirnya sketsa komedi “Preman Amatir” yang ditampilkan oleh Sule, Bedu, Daus Separo, Oji dan Olla Ramlan, pastinya kamu akan tertawa terbahak-bahak karena sketsa kali ini dijamin tak hanya kocak tapi juga dirasa begitu akrab dengan kehidupan kita sehari-hari. 

Aksi penuh kejutan yang The Dream Team tampilkan dipastikan akan membuat panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 2 semakin panas dan tentunya menghibur. 

Pertarungan sore nanti juga menjadi kesempatan terakhir Olla Ramlan dan Vidi Aldiano menyelamatkan gengsi dan membawa team mereka ke babak Grand Final minggu depan. Reputasi Coach Bad Boy dan Coach KB pun dipertaruhkan, karena tim yang berhasil menang, berhak mengantarkan dua playernya beradu di babak Grand Final. 

Sebelumnya, sebagai seorang Team Manager dari Dark Phoenix, posisi Olla Ramlan berada di ujung tanduk. Berhasil melakukan comeback dan merebut kemenangan. Di waktu yang bersamaan, performa team Lord Kraken asuhan Vidi Aldiano mengalami pasang surut. 
Tuntutan untuk bisa merebut kemenangan malam ini tentunya menjadi sangat krusial. Bisa dibilang, panggung kompetisi sore ini menjadi kesempatan terakhir mereka untuk bisa ikut berlaga di Grand Final Esports Star Indonesia Season 2. 

Baik team Vidi Aldiano dan team Olla Ramlan harus bertarung habis-habisan dan mengeluarkan strategi dan performa terbaik mereka. Kesalahan sekecil apapun bisa memaksa mereka mengucapkan salam perpisahan di kompetisi Esports Star Indonesia season 2.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait