Ini Penyebab Demian Aditya Gagal Lanjut Tampil di Australia’s Got Talent

Altov Johar | 24 Agustus 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah memukau para juri di ajang America's Got Talent dan World's Got Talent, Demian Aditya kembali menunjukan aksi sulapnya di pencarian bakat Australia's Got Talent. Menampilkan permainan Deadlock, Demian berhasil memukau para juri dan penonton.

"Seru sih, buat saya itu pengalaman yang beda lagi karena kan diundang dari awal lagi. Kalau di mereka mainan pasir, yang di kubur Deadlock kan yang terakhir. Nah di Australia ini diminta lagi untuk ayo dong main yang pasir lagi kayak yang Asia's Got Talent," ujar Demian Aditya di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (23/8) malam.

Selalu menyuguhkan aksi-aksi memukau mengantarkan Demian hingga babak semifinal ajang tersebut. Namun sayang, ia tidak dapat melanjutkan perjuangannya lantaran terbentur masalah visa kerja yang tak kunjung keluar.

"Sayangnya saya enggak bisa berangkat. Jadi enggak bisa ngelanjutin babak selanjutnya karena visanya enggak keluar, sedih banget ya," akunya.

Demian menjelaskan, untuk tampil di ajang Australia's Got Talent, dirinya harus memiliki visa kerja. Pihak panitia yang mengurus itu semua. Tapi surat-surat yang diperlukan tak juga keluar sampai akhirnya panita Australia's Got Talent meminta maaf kepadanya.

"Jadi mereka sudah ngurusin visa buat saya tapi enggak keluar. Soalnya pada saat kita ke sana pakai visa kerja. Visa kerja itu ngurus-nya enggak sebentar, lebih sulit. Jadi dari mereka minta maaf sama saya ya karena mereka pada saat ngurusin visanya itu, visa saya enggak keluar. Mereka minta maaf banget, 'sorry kita undang lagi nanti deh," pungkas Damian Aditya.

(tov)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait