Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 231, Hari Ini Selasa 30 April 2024: Rafael Tak Sanggup Lagi Hidup Bersama Mona

Binsar Hutapea | 30 April 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 231, Hari Ini Selasa 30 April 2024: Rafael Tak Sanggup Lagi Hidup Bersama Mona

Mona dengan penuh emosi membakar barang-barang di kamar Rafael yang baru saja dibawanya. Dia benar-benar tidak mau menggunakan barang-barang bekas milik Shafira yang selalu menghantuinya di pikiran Rafael. Mona bertekad untuk mengganti semua perabotan di kamar Rafael agar tidak ada lagi bayangan Shafira di sana. Kedatangan Lestari dan Gunawan membuat situasi semakin tegang karena mereka khawatir api bisa merembet dan menyebabkan kebakaran besar. Gunawan segera berlari masuk ke dalam rumah untuk mencari alat pemadam kebakaran, sementara Lestari panik dan terus-terusan berteriak sampai membuat Rafael datang. Rafael yang marah secara refleks memukul Mona hingga Mona terdiam karena kaget.

Rafael memukul-mukul setir mobil dengan perasaan galau. Dia sudah benar-benar muak dan tidak sanggup lagi hidup bersama Mona, tetapi dia tidak mungkin menceraikan Mona ketika Mona sedang hamil anaknya. Rafael menyesali keputusannya yang terlalu cepat untuk menikahi Mona.

Sementara itu, Sisi memesan taksi online dari ponselnya. Yuda meminta Sisi untuk mempertimbangkan perasaannya. Dia mengatakan bahwa dia siap menghadapi segala resiko dari keluarga Sisi karena dia sungguh-sungguh ingin menikahi Sisi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait