Harris Vriza Pamit, Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Tamat Minggu Depan

Indra Kurniawan | 29 Januari 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai sudah penayangan sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 (JWBB2). Setelah 1 tahun mengudara di ANTV, sinetron yang dibintangi trio gesrek: Rizky Billar, Ady Sky, dan Harris Vriza akhirnya tamat. Episode terakhir yaitu 310 akan ditayangkan pada Selasa (1/2) mendatang pukul 21.30 WIB.

Kabar berakhirnya Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 disampaikan oleh pemeran Vero, Harris Vriza di Instagram Stories. Dalam video yang dibagikan, Jumat (28/1) ia tampak berpamitan dengan sutradara Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 usai melakukan syuting adegan terakhir.

"Ini last scene, hari terakhir, scene terakhir," beri tahu Harris sambil mem-videokan syuting terakhir.

"Makasih Pak Ian, Pak Handy. Thank you untuk judul Jodoh Wasiat Bapak. Sutradara-sutradara handal. Terima kasih yak. Semangat, semangat," sambungnya.

Ucapan terima kasih juga diberikan Harris kepada Otis Hahijary, Kiki Zulkarnain, dan Ferry Fernandez yang sudah memberikan kesempatan pada dirinya untuk bermain di sinetron yang disebutnya "super legend". Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 merupakan sinetron terpanjang Harris sepanjang kariernya.

"Akhirnya kita sampai pada hari terakhir syuting di hari ini, dan JWB season 2 dinyatakan selesai," kata Harris.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 tayang perdana pada 5 Februari 2021. Sepanjang tayang, sinetron produksi Tobali Putra Productions mengalami beberapa kali perubahan jam tayang. Sayangnya performa ratingnya tak kunjung mengalami peningkatan.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait