Curhat Lewat Lagu, Putri Nantikan Pernyataan Cinta Hari LIDA?

Vallesca Souisa | 2 Maret 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Isnari merupakan penyanyi dangdut muda yang namanya tak asing, karena ia merupakan Juara 2 Dangdut Academy musim ke-4 pada tahun 2017. Putri telah merilis empat single sebelumnya, kini masih dibawah naungan label yang sama, 3D Entertainment dan manajemen artis STREAM Entertainment, Putri merilis sebuah single bernuansa India Dangdut.

 


Perilisan lagu ini ditandai dengan pre-release berdurasi 60 detik di Tiktok pada 21 Februari 2022 dan dapat didengarkan versi lengkapnya di seluruh Digital Streaming Platform pada 25 Februari lalu.

Kecintaannya akan India pun ia tuangkan dalam single terbarunya yang diberi judul “Berbisik”, “Putri puas banget dengan single terbaru Putri Berbisik ini, setelah sempat sebelumnya curhat sama penciptanya yaitu kak Wisnu, ceritanya tentang, ada seorang laki-laki yang suka tapi sulit mengungkapkan, tapi padahal Putri juga menunggu. Musiknya pun dibuat agak India, sesuai dengan keinginan aku,” jelas Putri.



Terselip pesan tersembunyi didalam lirik, meski tak ada pernyataan bahwa ini curhat pribadi, tapi kisahnya diceritakan dalam music video dan diperankan oleh Hari. Beberapa tahun belakangan ini, Hari Putri adalah pasangan yang digadang-gadang netizen, untuk menjadi sepasang kekasih. “Di dalam music video aku sama bang Hari banyak adegan-adegan yang cukup mesra dan cukup dekat, tapi sebenarnya untuk urusan chemistry aku pribadi nggak kesulitan, karena aku sama Bang Hari udah sering bareng-bareng dalam berbagai project,” tuturnya.

Music Video “Berbisik” merupakan kelanjutan cerita dari pertemuan terakhir Putri dengan Hari disebuah Pesta Topeng dalam music video Adik Rambut Panjang milik Hari.

Dalam karya terbarunya ini, Putri terlibat sepenuhnya. “Aku sejak penciptaan lagu, rekaman, photoshoot, sampai pembuatan music video-nya ikut terlibat semua. Ya, karena aku ingin hasilnya benar-benar sesuai dengan karakter Putri yah. Saat rekaman Putri take-nya cepet banget, bahkan enggak sampai sejam, dan putri juga yang pilih baju-baju di music video-nya,” sambung penyanyi asal Balikpapan ini.

Putri dan Hari kembali akan menghibur para penggemar Harput Lovers (sebutan fans Hari Putri), kali ini Hari hadir sebagai sosok pria yang mengagumi Putri dalam diam.

Apakah cerita lagu ini adalah kisah Putri dan Hari? Silahkan dengar dan nonton video musiknya. CUzz.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait