Makin Populer, Hari LIDA Mengaku Hampir Diguna-guna Fans

Rizky Fitriyani Sari | 23 Februari 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari LIDA merupakan salah satu jebolan ajang pencarian bakat. Ia mulai dikenal masyarakat berkat keikutsertaannya mengikuti kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 di Indosiar dan berhasil meraih juara 3.

Namanya kian bersinar setelah ia mengeluarkan single perdana berjudul "Adik Rambut Panjang".

Di balik kepopulerannya tersebut, ternyata Hari pernah punya pengalaman negatif berkaitan dengan penggemar. Cowok asal Jambi itu bercerita bahwa ia hampir diguna-guna.

“Pengalaman negatif tuh pernah kayak dikatain fans, kemudian kayak pengin diguna-guna fans juga pernah,” ujar Hari LIDA saat mampir ke tabloidbintang.com belum lama ini.

Dengan adanya kejadian itu, Hari jadi paham akan sifat orang yang berbeda-beda.

“Iya sempat ada banyak sih kejadian-kejadian yang kayak gitu. Ketemu-ketemu orang yang berbagai macam sifat baru tahu ternyata oh begini ya, oh begini ya kayak gitu,” terang Hari LIDA.

Rupanya beberapa fans punya modus terselubung untuk dekat dengan Hari LIDA.

“Ada yang modus. Modusnya ada yang cuma pengen dekat, kemudian ada yang pengin jualan (dengan) masuk ke fanbase aku. Iya kayak dia pengen dapet target di perusahaan dia tuh masuk ke fanbase aku, ngechat-ngechat anggota fanbase aku,” ucap Hari LIDA.

Pengakuan pemilik nama lengkap Hari Putra itu menuai simpati netizen. Mereka turut memberi semangat serta mendoakan karier Hari.

“Semangat Hari ,semoga sukses karirnya,” tulis akun @elf***.

“Tetap semangat abang kita akan selalu ada buat abang, Bismillah ya bang semoga kariernya semakin bersinar,” timpal @bund***.

(RFS)

Penulis : Rizky Fitriyani Sari
Editor: Rizky Fitriyani Sari
Berita Terkait