Ini Dia 3 Bintang Korea Favorit Hari LIDA 2020

Vallesca Souisa Sabtu, 29 Januari 2022 19:00:23
Hari Putra atau dikenal dengan Hari LIDA, juara 3 jebolan LIDA 2020, anak muda yang satu ini memiliki pesona tersendiri. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Putra atau dikenal dengan Hari LIDA, juara 3 jebolan LIDA 2020, anak muda yang satu ini memiliki pesona tersendiri. Selain dari pada suaranya yang merdu, Hari banyak digandrungi kaum hawa karena parasnya yang tampan. Setelah sempat tertunda, pada akhir 2021 lalu, akhirnya Hari merilis juga single perdananya “Adik Rambut Panjang”.

Secara personal, kami berkesempatan berinteraksi langsung dengannya. Sosoknya ceria, ceplas-ceplos, dan yang unik, nih, Hari rupanya penggemar drakor alias drama korea. Enggak hanya menikmati dramanya, Hari juga mengidolakan aktor dan aktrisnya. “Aku tuh suka banget nonton drakor dari zaman sekolah. Sampai hari ini, kalau sudah nonton drakor bisa sampai enggak tidur. Ha ha ha,” ungkap Hari. Hal ini dilakukannya, di waktu liburnya.

“Kan enggak setiap hari juga nyanyi. Masih ada day off-nya. Nah, biasanya kalau libur itu, kalau enggak ke mana-mana, ya aku menikmati nonton drakor di rumah. Kalau nonton drakor itu kan nagih, ya. Jadi pasti bisa sampai pagi,” katanya. Ini dia 3 bintang Korea favorit Hari.

Park Shin Hye

(Dok Sony Pictures)
(Dok Sony Pictures)

Bagi penggemar drama korea, wajah Park Shin Hye sudah sangat familiar, ya. Dari jaman awal tahun 2000-an, Princess Hours sampai serialnya yang tak terlupakan sepanjang masa The Heirs (2013). Wajahnya memang “cute”. Bahkan ketika disuruh memilih antara Song Hye Kyo dan Park Shin Hye, Hari masih memilih Park Shin Hye.

Hari tergila-gila dengan aktris kelahiran 18 Februari 1990 ini, gara-gara serial The Heirs, di mana ia bermain bersama Lee Min Ho. “Cantik banget, berambut panjang, pokoknya idaman banget. Sayangnya, dia baru menikah kemarin,”ujar Hari.

Lee Min Ho

(Viki)
(Viki)

Ya, siapa yang tidak menyukai Lee Min Ho? Eggak wanita, enggak pria, pasti deh mengidolakan aktor Korea satu ini. Enggak hanya ganteng, dia awet muda. Seperti tak lekang oleh waktu. Gebrakan karier Lee Mih Ho datang pada 2009, saat melakoni tokoh Gu Jun Pyo dalam drama Boys Over Flowers—yang menyerupai kisah Meteor Garden. Serial tersebut sangat hits di masanya, dan memperoleh rating tertinggi di masa penayangannya. Setelah Boys Before Flowers, Lee Min Ho benar-benar melesat. Ia membintangi sejumlah judul serial, Personal Taste (2010), City Hunter (2011), Faith (2012), hingga The Heirs (2013) bersama Park Shin Hye yang meledak!

Park Seo Joon

(Viki)
(Viki)

Selain Park Shin Hye dan Lee Min Ho, ini nih, bintang muda kekinian korea yang jadi idola Hari. “Aku suka banget sama Park Seo Joon! Aktingnya keren banget.” Aktor kelahiran 16 Desember 1988 ini meraih popularitas di tahun 2015, lewat serial She Was Pretty (2015), Kill Me, Heal Me (2015). Dan salah satu yang dibicarakan adalah What’s Wrong With Secretary Kim (2018).


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore