Diam-Diam Hari LIDA 2020  Nge-fans Banget lho, Sama Park Shin Ye!

Vallesca Souisa Jumat, 28 Januari 2022 22:30:06
Hari LIDA (Ari / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jumat (28/1) ini Hari Putra, juara 3 LIDA (Liga Dangdut Indonesia) 2020 bertandang ke kantor Tabloidbintang.com. Ngobrol-ngobrol seputar lagu barunya, “Adik Rambut Panjang”, bareng Hari seru banget. Ternyata Hari sosok yang supel dan kocak. Beberapa fakta tentang Hari, dibeberkan dalam obrolan kami. 

Tentang apa saja makanan favoritnya, tentang seperti apa perempuan yang disukainya, sampai tahu nggak sih, pemuda asal Jambi ini, cerita, rupanya dia itu termasuk penggemar drama korea. 

Nggak nyangka, ya, Hari bisa sampai begadang, sampai pagi lho gara-gara ketagihan nonton drama korea. 

“Iya, aku tuh suka banget memang dari dulu, dari masa sekolah. Salah satu drama korea favorit aku itu The Heirs, aku suka banget sama pemain perempuannya, Park Shin Hye. Suka, suka banget. Dia cantik banget,” ungkap Hari. 

The Heirs menjadi drakor favoritnya, karena jalan ceritanya menurut Hari seru. Bagaimana perebutan kekuasaan, dan harta di antara para pewaris keluarga kaya di sini, menjadi sudut pandang yang menarik. Selain itu, ya, tentu saja kisah percintaannya. Gimana Park Shin Hye diperebutkan diantara dua pria populer dan kaya di sekolahnya. 

Sayang, ya, Park Shin Hye baru saja menikah. “Aku harusnya tuh diundang, nyanyi di pernikahan dia. Cuma sayangnya aku lagi sibuk promo single aku sih, di sini. Jadi nggak bisa datang,” canda Hari, saking nge-fansnya kan  tuh, sama Park Shin Hye.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore