Sosok Pria Ini Bikin Enzy Storia Semangat Isi Program Sahurnya Pesbukers ANTV

Ari Kurniawan | 18 April 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Enzy Storia akhirnya mengambil tawaran untuk syuting program sahur selama Ramadhan. Enzy bergabung di program Sahurnya Pesbukers ANTV, bersama Raffi Ahmad, Eko Patrio, Mpok Alpa, dan Angel Karamoy. 

"Ini tahun pertama isi acara sahur, seru banget ya. Biasanya aku nggak mau ngambil acara sahur, karena momen sahur itu momen yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya untuk kumpul sama keluarga," ujar Enzy Storia, di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan. 

"Cuma tahun ini pengen deh coba acara sahur. Selain dapet pekerjaannya juga aku bisa menghibur orang yang ada di rumah," lanjutnya. 

Ada satu sosok pria yang membuat Enzy Storia semakin semangat untuk mengizi program Sahurnya Pesbukers. Siapa dia?

"Senangnya tahun ini kerjasama dan main komedi pertama kalinya sama Bang Komeng. Aku ngefans banget sama Bang Komeng dari dulu," kata dia. 

Dari Komeng, Enzy Storia bisa banyak belajar tentang bagaimana cara bermain sketsa komedi. Meski masih terbilang baru di dunia komedi, ia mengaku cukup menikmati peran-peran yang dimainkan. 

"Sebenarnya sudah pernah main sketsa juga sama Pak Andre (Taulany), Kang Sule, sama Nunung juga, cuma itu kan by skrip, per plot gitu, nah kali ini kita lebih ke spontan aja," jelas Enzy Storia. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait