Citra Kirana Tentang Performa Rating Aku Titipkan Cinta, Berharap Panjang Seperti Terpaksa Menikahi Tuan Muda 

Indra Kurniawan | 12 Juli 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Performa rating sinetron baru Citra Kirana dan Rezky Aditya, Aku Titipkan Cinta, bak yoyo. Hari ini bisa di atas 1,5, esok hari turun di bawah 1,5. Apakah hal itu berpengaruh pada akting Citra Kirana?

Naik turun performa rating bagi Citra Kirana hal lumrah. Di awal-awal penonton mungkin menurut wanita yang akrab disapa Ciki masih proses pengenalan karakter dan cerita. Begitu konflik semakin seru penonton tak ingin melewatkan satu episode pun. 

"Mungkin awal-awal masih raba-raba dulu ini ceritanya kayak gimana. Tapi alhamdulillah sekarang ratingnya udah stabil lagi. Kemarin juga enggak anjlok, turun gitu. Enggak juga, sih," ucap Citra Kirana kepada tabloidbintang di kawasan Kalibata Jakarta.

"Dari pihak ANTV dan Tobali pun puas dengan hasil yang kami raih. Aku, sih enggak pernah ada masalah (rating naik turun), kayak kepikiran atau apa pun itu. Yang penting aku syuting, aku udah memberikan yang terbaik. Memberikan segalanya yang aku bisa," lanjutnya. 

Ditempatkan pada pukul 17.00 WIB dirasa Citra Kirana sudah tepat. Sinetron sebelumnya, Terpaksa Menikahi Tuan Muda disebutnya mampu bertahan hingga lebih dari 300 episode di slot tersebut. 

"Itu termasuk primetime, sih kalau di ANTV. Jadi enggak masalah. Sinetron sebelumnya pun tayang jam 5 sore bisa sampai 300 episode. Mudah-mudahan ini bisa sama," harap ibu dari Athar mengamini ucapannya.

Aku Titipkan Cinta menurut data wikipedia sinetron Ciki ke-12. Sebelumnya nama Ciki berkibar di bawah rumah produksi Sinemart. Salah satu sinetron yang mengantarkannya ke puncak popularitas adalah Tukang Bubur Naik Haji The Series. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait