Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV: Padjajara Kian Terancam!

Ari Kurniawan | 10 Desember 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raden Kian Santang yang selalu berusaha menjaga Kerajaan Padjajaran, selalu mendapatkan tekanan dan serangan dari musuh-musuhnya yang ingin menghancurkan Kerajaan Padjajaran dengan segala cara. 

Di episode pekan ini, cerita berawal ketika Raksabumi (Limbad) dan Layung Sari (yang diperankan Thalita Curtis) bekerjasama untuk menghacurkan  Kerajaan Padjajaran dari luar dan dalam. Layungsari bertugas menghancurkan Kerajaan Padjajaran dari dalam dengan memfitnah satu sama lain. Sementara itu, Raksabumi mencari sekutu untuk menyerang Kerajaan Padjajaran dari luar. 

Ancaman lain juga datang dari Nyi Pelet yang mulai melancarkan aksinya di Padjajaran untuk berusaha membangkit suaminya  yang merupakan musuh bebuyutan dari Siliwangi.  

Pertarungan untuk membumi hanguskan Kerajaan Padjajaran pun pecah. Kian Santang  berhadapan dengan Raksabumi untuk mempertahankan Kerajaan Padjajaran. 

Dengan dibantu oleh Siliwangi, Raksabumi dipaksa mundur oleh Amuk Marugul. Namun, sebelumnya Raksabumi berhasil memporak-porandakan istana Kerajaan Padjajaran. Gagak Ngampar dituduh sebagai pengkhianat karena berada dipihak Layung Sari. 

Bagaimana kelanjutan Raden Kian Santang untuk mengalahkan Raksabumi dan Layung Sari untuk menjaga Kerajaan Padjajaran? Kembalinya Raden Kian Santang tayang setiap hari, pukul 21.00 WIB.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait