Citra Kirana Umumkan Aku Titipkan Cinta Tamat, Gagal Bersaing dengan Cinta 2 Pilihan dan Dunia Terbalik?

Indra Kurniawan | 13 Agustus 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Debut sinetron Citra Kirana dan Rezky Aditya di ANTV tak berumur panjang. Mengudara pertama kali pada 27 Juni 2022, ANTV mengakhiri penayangan sinetron Aku Titipkan Cinta per akhir pekan ini. Gantinya, akan tayang sinetron baru Audi Marissa dan Rama Michael mulai pekan depan.

Kabar berakhirnya Aku Titipkan Cinta dibagikan Citra Kirana di Instagram Story pada Sabtu (13/8) sore. Ciki sapaan akrab Citra, mengunggah skenario adegan terakhir dari Khanza dan Zaki.

Lika-liku perjalanan cinta Khanza yang dimainkan oleh Citra Kirana dan Zaki (Rezky Aditya) berakhir bahagia. Di akhir skenario tertulis ucapan terima kasih dari tim penulis Aku Titipkan Cinta.

"Terima kasih, sampai jumpa di lain kesempatan dan jaga selalu kesehatan - Team Penulis," ucap tim penulis.

Citra Kirana juga mengucap terima kasih kepada penonton setia Aku Titipkan Cinta. "The end," Ciki menyematkan emoji dengan menandai akun Instagram Tobali Putra Production dan ANTV.

Mengejutkan, tidak juga. Meski menampilkan bintang-bintang ternama, Aku Titipkan Cinta gagal bersaing dengan sinetron Cinta 2 Pilihan SCTV dan Dunia Terbalik RCTI yang sama-sama tayang di slot sore.

Data rating terakhir yang rilis hari ini, Aku Titipkan Cinta episode 46 pada Jumat (12/8) kemarin hanya meraih TVR 1,1 dengan audience share 6,3 persen. Sebelumnya, episode 45 lebih parah 0,9/5,8..

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait