Hari Ini Episode Terakhir Aku Titipkan Cinta, Citra Kirana: Happy Kerja Satu Produksi Sama Kalian

Indra Kurniawan | 16 Agustus 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Aku Titipkan Cinta hari ini, Selasa (16/8) pukul 17.00 WIB memasuki episode terakhir. Dalam potongan adegan di akun antv pictures, Haikal (Ari Wibowo) menduga Salman (Arief Fadhillah) anak dari Marco (Tabah Penemuan).

Aku Titipkan Cinta berakhir di episode 50. Performa rating yang kurang mumpuni ditengarai menjadi penyebab ANTV mengakhiri penayangan sinetron besutan sutradara Sondang Pratama.

Akhir pekan lalu saja, walau sudah diumumkan bakal tamat, Aku Titipkan Cinta hanya meraih TVR/share 1,0/6,4 untuk Sabtu (13/8) dan 1,2/11,2. Capaian tersebut belum cukup untuk menggeser sinetron Suami Pengganti sebagai program nomor satu ANTV.

Malam sebelum episode terakhir, seperti terpantau dari Instagram Citra Kirana, seluruh pemain, kru, dan pihak produksi menghadiri acara perpisahan. Tampak pula bos Tobali Putra Production Ferry Fernandez, selaku rumah produksi pembuat Aku Titipkan Cinta.

Dalam postingannya, Citra Kirana yang berfoto bersama Ari Wibowo, Ira Wibowo, Rezky Aditya, Michelle Joan, Barry Prima, dan Zikri Daulay berterima kasih kepada seluruh pemain Aku Titipkan Cinta dan berharap bisa bekerja sama kembali dengan mereka di lain sinetron.

"Happy kerja satu produksi sama kalian. Luuvvv!" ucap Ciki.

Postingan berikutnya ia berfoto bersama seluruh kru Aku Titipkan Cinta. Ciki menulis ucapan terima kasih sebanyak 3 kali di bagian caption, yang mendapat balasan dari sang sutradara.

"Senang bisa bekerja sama dengan kalian semua. See u gengs," ucap Sondang Pratama.

Gantinya, ANTV siap menayangkan sinetron baru berjudul Annaya mulai Kamis (18/8) mendatang. Sinetron produksi Verona Pictures itu dibintangi Audi Marissa, Ridwan Ghany, Rama Michael, dan Hilda Vitri Khan.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait