Niat Mulia Citra Kirana dan Rezky Adhitya Di Balik Pendirian Rumah Produksi Sendiri

Indra Kurniawan | 18 Juli 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bersama Rezky Adhitya, Citra Kirana mendirikan sebuah rumah produksi yang diberi nama Keene Entertainment. Sebuah proyek film sedang dikerjakan dan diharapkan rilis di bioskop tahun ini.

Rezky dan Citra memiliki segudang pengalaman di dunia hiburan. Segala seluk beluk persyutingan mereka kuasai. Hingga suatu hari tercetus ide dari Rezky untuk membuat rumah produksi.

"Dia lebih pengin banget ada di balik layar dan itu juga salah satu cita-cita Rezky, pengin punya film dan PH. Kebetulan ketemu sama partner yang cocok juga, ya udah dijalani aja," jelas Citra Kirana dalam wawancara dengan tabloidbintang baru-baru ini.

"Namanya Keene Entertainment. Jadi Keene itu nama anak aku. Namanya, kan Keene Atharrazka Adhitya. Jadi kami pakai nama anak aja, deh, Keene Entertainment," jelasnya.

Pemberian nama Keene Entertainment mengandung niat mulia di dalamnya. Menurut wanita yang akrab disapa Ciki, jika rumah produksinya sukses "penginnya nanti diturunin buat Atthar".

Saat ini lebih lanjut Ciki menjelaskan Keene Entertainment sedang memproduksi satu film horor komedi. Proses syuting sudah rampung. Saat ini memasuki tahap editing.

Dilihat dari akun Instagram Keene Entertainment dan Hantu Baru Film, film berjudul Hantu Baru itu dibintangi Acha Septriasa, Calvin Jeremy, Donny Damara, dan Yohanes Yewen. Hantu Baru disutradarai oleh Adink Liwutang.

"Alhamdulillah udah selesai filmnya, (sekarang) lagi proses editing. Insya Allah tahun ini tayang," ucap Ciki. 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait