Rayakan Natal dan Tahun Baru dengan Cake dan Hampers Cantik dari Exquise Patisserie

Redaksi | 4 Desember 2021 | 02:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, berbagai persiapan sudah dilakukan termasuk sajian makanan yang akan dinikmati bersama keluarga maupun untuk hantaran rekan, sahabat, keluarga hingga kolega.

Aneka kue dan cake sudah menjadi makanan khas yang disiapkan untuk menyambut hari besar umat Kristiani tersebut. Hal ini juga yang dilakukan Exquise Patisserie. Untuk menjangkau konsumen setianya dan seluruh penikmat kue, mereka membuka cabang keempat di Gading Serpong, Tangerang.

Andrye Setiawan menjelaskan bahwa dibukanya cabang di Gading Serpong ini tak lepas dari antusiasme konsumen yang selalu memberikan masukan. “Banyak permintaan pengiriman ke Tangsel. Karena itu, dengan adanya cabang terbaru ini maka peningkatan kualitas layanan dari segi kenyamanan lokasi dan kecepatan akan lebih mudah bagi para konsumen,” ujarnya saat opening Exquise Patisserie di Gading Serpong, Tangerang.

Untuk cake spesial Natal dan Tahun Baru, Chef Devi  menuturkan  ada 6 jenis cake berukuran 9x18 cm yang bisa dibuat dekorasi Natal. Ada cake pandan klepon, jasuke, coklat dan lainnya. “Ada dekorasi Natal warna-warna merah, hijau, dan lainnya. Bisa preorder untuk pemesanan,” jelas Chef Devi, Executive Chef  Pastry Exquise Patisserie.

Ada berbagai promo menarik yaitu berupa Free Delivery untuk konsumen Gading Serpong, Tangerang Kota, BSD, dan Alam Sutra. Lalu, kami juga memberikan promo tambahan berupa free individual cake untuk konsumen yang dine-in dan take away.  Rangkaian hampers Natal cukup terjangkau dimulai dari harga Rp. 300 ribu hingga Rp. 2.500.000.

Hadir dengan konsep Boutique Cake Shop bergaya Perancis, gerai kue ini juga menawarkan Bapka & Stolen bread di tahun ini untuk memberikan plihan alternatif gifting kepada konsumen. 

Didominasi dengan dekorasi nuansa floral, hiasan interior bunga-bunga yang mewah dan cantik  membuat gerai kue yang satu ini bikin betah berlama-lama untuk menikmati kue bersama teman dan keluarga.

Dengan mengusung tema Perancis dengan nuansa floral, hiasan interior bunga-bunga yang mewah dan cantik didesain untuk dinikmati bersama teman atau keluarga.

 Andrye menambahkan bahwa pembukaan cabang di Gading Serpong merupakan salah satu wujud nyata dari rencana jangka pendek yang telah disiapkan. Di tahun 2022, Exquise Patisserie akan membuka cabang pertamanya di luar kota yaitu Bandung dan Surabaya. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait