Memasuki Usia 2 Tahun, OLX Autos Beri Kemudahan kepada Hampir 5 Juta Konsumen

tabloidbintang.com | 7 Juli 2022 | 17:23 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, tepat 2 tahun OLX Autos hadir melayani pelanggan di pasar mobil bekas Tanah Air. OLX Autos hadir pada saat sebagian besar masyarakat dan industri di Indonesia tengah berjuang menghadapi pandemi Covid-19, termasuk industri mobil bekas di dalamnya. Namun demikian, berkat dukungan dari masyarakat dan berbagai pihak, OLX Autos mampu berkembang dan turut memperluas ekosistem pasar mobil bekas di Tanah Air melalui berbagai inovasi dan ekspansi yang semakin memudahkan pelanggan dalam transaksi jual beli mobil bekas. 

Setelah 2 tahun hadir di Indonesia, OLX Autos kian menjadi platform layanan berbasis teknologi pilihan masyarakat yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas. OLX Autos telah memberikan kemudahan kepada sekitar 5 juta pelanggan dalam waktu yang terbilang masih muda ini. 

Selain itu, banyak pencapaian yang diukir selama 2 tahun terakhir, salah satunya adalah pertumbuhan bisnis yang meningkat signifikan. Selain itu, kini OLX Autos sudah memiliki jaringan lebih dari 4000 mitra dealer, 100 inspection center di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan Sidoarjo, serta memiliki 100 store di Indonesia. OLX Autos berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi store di berbagai daerah guna mendekatkan diri dengan konsumen dan memberikan kemudahan bertransaksi jual beli mobil bekas kepada konsumen. 

“Tepat pada tanggal 7 Juli 2022, OLX Autos berusia 2 tahun di Indonesia. Hadir pada tahun yang penuh tantangan dengan adanya pandemi covid-19 bukanlah perjalanan yang mudah, tetapi berkat dukungan berbagai pihak, OLX Autos dapat berdiri tangguh hingga hari ini. Sebagai tempat menjual dan membeli mobil bekas, pertumbuhan bisnis OLX Autos naik cukup signifikan. Pencapaian selama 2 tahun ini menjadi landasan OLX Autos untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen di Indonesia serta terus mengembangkan UMKM di tanah air,” ujar Agung Iskandar, Director of Classified & New Business OLX Autos Indonesia.

Adapun, untuk menggambarkan perjalanan 2 tahun OLX Autos beroperasi di Indonesia, OLX Autos meluncurkan web series terbaru yang disutradarai oleh Dyan Sunu serta diperankan oleh Edward Akbar. Melalui web series tersebut, OLX Autos ingin menunjukkan kontribusinya kepada masyarakat, termasuk para konsumen di Indonesia pada masa yang penuh tantangan ini.

“Bersama OLX Autos kami mempersembahkan web series terbaru yang berjudul ‘Jalan yang Pasti’ dengan 3 episode cerita. Kami ingin menunjukkan bagaimana OLX Autos tetap tangguh berdiri selama dua tahun di Indonesia, di mana OLX Autos kini berhasil melewati berbagai macam tantangan dan telah membantu para konsumen di Indonesia dengan menjadi salah satu jawaban dalam memberikan kemudahan saat menjual ataupun membeli mobil bekas,” kata Dyan Sunu, Sutradara Film.

Gencar Ekspansi
Di sisi lain, OLX Autos berkomitmen akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan layanan jual beli mobil bekas. Selain ekspansi offline, OLX Autos juga akan selalu berinovasi untuk mengembangkan teknologi digital dalam layanannya. Data internal OLX Autos menunjukkan, sekitar 75% orang lebih suka menjual mobil mereka melalui saluran online. Adapun, situs web 'Mobil bekas' diakses 20% kali lebih banyak daripada situs web 'Mobil baru'. Hal ini membuat OLX Autos tak henti melakukan inovasi digital dalam setiap layanannya.

“Kami turut bangga bisa menjadi salah satu pemain di industri mobil bekas Indonesia. Senantiasa memberikan pengalaman jual beli mobil bekas yang aman, mudah, dan cepat secara online maupun offline. Kami pun ingin terus memperluas jaringan kami di beberapa kota-kota besar di pulau Jawa. OLX Autos akan segera membuka beberapa store baru dalam waktu dekat dan ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan transaksi jual beli terbaik untuk konsumen Indonesia,” tutup Agung Iskandar.
Selain itu, seiring dengan campaign #PilihYangPasti, OLX Autos akan tetap senantiasa memberikan pengalaman transaksi jual-beli mobil bekas yang aman, nyaman, mudah dan cepat. Masyarakat bisa merasakannya melalui kegiatan OLX Autos Spot yang diadakan di Bandung, Tangerang, Jakarta dan yang akan mendatang di Surabaya pada tanggal 20-24 Juli 2022. Tentunya, kegiatan ini untuk memperkuat ekosistem jual beli mobil bekas dengan menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia.

Untuk memberikan apresiasi kepada konsumen yang sudah tumbuh bersama OLX Autos selama 2 tahun terakhir ini, OLX Autos juga menghadirkan beragam promo serta hadiah menarik melalui program “OLX Autos Doubleversary”, dimana konsumen berkesempatan mendapatkan 1 unit mobil Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 bekas. 

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait