Dianggap Tidak Stabil dan Berisiko Tinggi, Investasi Kripto Masih Menguntungkan?

Redaksi | 27 Oktober 2022 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski dianggap tidak stabil dan memiliki risiko kerugian yang cukup besar, investasi kripto tidak ditinggalkan begitu saja. Bahkan meski harga beberapa mata uang kripto sempat turun, peminat aset ini semakin banyak.

Salah satu orang terkenal yang sangat yakin dengan mata uang kripto seperti bitcoin adalah Robert Kiyosaki, yang sangat optimis bahwa bitcoin sebagai aset kripto merupakan instrument yang paling menguntungkan selain emas dan perak.

Robert Kiyosaki sebagai pengusaha Amerika dan penulis buku terkenal Rich Dad Poor Dad, mengambil posisi yang tegas terhadap Bitcoin. Baru-baru ini, dia mengatakan kepada publik bahwa Bitcoin sangat besar dan tidak diragukan lagi.

Robert Kiyosaki menegaskan kembali perlunya masyarakat untuk mengenali dan mengumpulkan Bitcoin sebagai investasi aset kripto yang menguntungkan. Bahkan ia juga mengakui bahwa Bitcoin sekarang lebih menarik daripada real estat.

Argumentasi kuat Kiyosaki untuk pernyataan ini, karena ia percaya bahwa nilai dolar akan terus terdepresiasi dan bahkan telah terdepresiasi dalam 2 tahun terakhir, karena jumlahnya yang besar dalam perekonomian.

Menurutnya dengan menabung Bitcoin, emas dan perak bisa menjadi solusi saat nilai dolar turun. Kemudian dia mulai berpindah dari pemilik ke pemilik dan mulai membeli bitcoin, serta aset logam seperti emas dan perak.

Berbicara tentang kripto, yang akan dianggap orang Indonesia adalah uang besar dan risiko besar, dan hal ini diamini oleh kepala strategi crypto Nanovest, Muhammad Yusuf Musa. Namun, pendapat yang berlaku di masyarakat tidak sepenuhnya benar.

Karena saat ini sudah ada aplikasi investasi kripto dengan harga murah mulai dari Rp 5000. Pasti kalian yang pernah mendengarnya tidak akan percaya. Apa iya dengan uang Rp 5.000 kamu bisa membeli aset kripto.

Nanovest sebagai pendatang baru di platform investasi di Indonesia berbeda dengan platform investasi lainnya. Keuntungannya, investor bisa mulai berinvestasi di aset kripto mulai dari Rp 5.000. Aplikasi ini bebas dari membayar komisi, jadi tidak ada biaya pemasaran.

Kemudian bagi semua orang yang berinvestasi di Nanovest untuk mendapatkan keuntungan, dan tentu saja aplikasi tersebut memberikan pelayanan dengan kemudahan untuk masuk KYC atau verifikasi data dan masuk dukcapil.

Sementara itu, sebagai platform dengan visi keamanan, kualitas, dan pendidikan, aplikasi ini memberikan informasi kepada investor untuk melakukan riset sebelum berinvestasi di kripto. Karena sebelum investor mengeluarkan uang untuk investasi kripto, mereka bisa melihat produk yang akan mereka beli.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait