Tanda-Tandanya Anda Hebat di Ranjang

Vallesca Souisa | 14 Agustus 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan intim di ranjang biar bagaimanapun memiliki peranan penting dalam warna kehidupan Anda bersama pasangan. Hubungan seksual akan memberikan gairah,se hingga hari demi hari tidak monoton. Dibutuhkan kelihaian juga agar kehidupan seks Anda tidak membosankan, dan jangan sampi pasangan merasa jenuh.

Beberapa orang menguasainya secara naluriah, sedangkan yang lainnya mungkin butuh latihan dan proses. Ini tanda-tandanya kalau Anda termasuk yang hebat dalam urusan ranjang.

• Terbuka Terhadap Hal Baru

Umumnya mereka yang hebat di ranjang adalah orang-orang yang selalu bersikap terbuka, terhadap perkembangan baru, terhadap segala sesuatu yang menarik atau bahkan mungkin dianggap tabu. Mereka tak segan mencobanya juga. Ini seperti memberikan inovasi dalam keintiman Anda bersama pasangan juga, lho.

• Mengutamakan Pasangan Bukan Kepuasan Sendiri

Seseorang yang hebat di ranjang, sudah pasti mengutamakan kepuasan pasangannya terlebih dahulu. Ia bergerak dengan keinginan, mau menyenangkan pasangan. Tentu, ia akan melakukan segala upaya, sehingga menguasai ranjang dan hebat dalam interaksinya.

• Mencari Tahu dan Melakukan Upaya Untuk Menyenangkan Pasangan

Seks dalam penikahan akan menjadi bagian dari rutinitas. Saat seseorang hebat di ranjang, artinya dia tidak stagnan. Tidak melakukan hal yang sama dari satu waktu ke waktu lainnya. Ia berupaya memperbaiki dirinya terus, agar lebih menggoda, lebih bergairah, atau lebih “nakal” di ranjang.

• Tidak Egois di Ranjang

Banya orang maunya hanya disenangkan. Dirinya sendiri yang puas, sementara lawan mainmu bagaimana? Seseorang yang jago di ranjang, tak hanya mencari kepuasan sendiri dalam artian egois. Tapi dia juga mampu memuasakan pasangannya. Sehingga sama-sama senang, dong.

• Tetap Menghormati Batasan-Batasan Pasanganmu

Yang baik dan hebat itu artinya juga menghargai batas-batasan yang dipegang oleh pasanganmu. Jangan memaksakan hal-hal yang tidak diinginkan atau tidak disukainya. Kalau dia nggak suka, jangan dilakukan. Setiap orang memiliki batasannya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait