5 Zodiak Ini Mudah Terangsang Saat Berhubungan Intim

Vallesca Souisa | 9 Juni 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zodiak seringkali dikaitkan dengan kepribadian seseorang. Konon, setiap zodiak memiliki ciri-ciri  yang merepresentasikan kepribadian setiap orang. Kerap kali dijadikan acuan tentang bagaimana ia menjalani keuangan, kehidupan, percintaan, hingga kehidupan seksnya, lho. Berikut ini 5 zodiak yang mudah terangsang saat bercinta. 

Virgo

Meski dikenal sebagai zodiak yang cuek, ternyata orang yang memiliki zodiak Virgo mudah terangsang, lho. Virgo dikenal penuh gairah dan mudah terangsang dalam keadaan gelap, bahkan hanya dengan sentuhan kecil di tubuhnya. 

Orang dengan zodiak Virgo merupakan tipe yang suka memendam emosi, sehingga sistem pencernaannya sering bermasalah. Oleh karena itu, Virgo sangat mudah terangsang bila bagian perut bawahnya diberi sentuhan saat sesi bercinta. 

Sagitarius

Sagitarius menjadi salah satu zodiak yang liar dan penuh petualangan. Sehingga, kesukaan terhadap petualangan juga dibawa hingga urusan ranjang. Sagitarius bisa dengan mudah terangsang tanpa mengenal tempat.

Saat seks, Sagitarius paling terangsang jika disentuh di daerah rambut. Sagitarius juga pandai mengendalikan suasana. Orang dengan zodiak Sagitarius bisa mendadak mengubah suasana menjadi intim dan panas dengan pasangan.

Aries

Saat bercinta dengan Aries, ia akan mudah terangsang bila diberi sentuhan di titik sensualnya yaitu kepala. Memiliki karakter yang spontan dan suka eksplorasi, jangan heran bila ketika bercinta dengan Aries akan terasa berbeda. 

Orang dengan zodiak Aries akan mengajak pasangan untuk melakukan hal-hal intim ketika di ranjang. Selain bercinta dengan imajinasi liarnya, Aries juga salah satu zodiak yang cepat mencapai orgasme.

Leo

Memiliki percaya diri yang tinggi dan ego yang besar, nyatanya Leo menjadi salah satu zodiak yang mudah terangsang. Leo mudah terangsang jika suasana ketika seks diiringi musik sambil diberi sentuhan pada area sensitifnya.

Orang dengan zodiak Leo sangat mudah terangsang bila bagian punggung atasnya diberi sentuhan, mulai dari leher hingga pinggang. Meski mudah terangsang, Leo suka menikmati waktu dengan pasangan, sehingga tidak cepat mencapai orgasme.

Pisces

Seperti Gemini, zodiak Pisces juga memiliki tiga titik sensitif yang bila disentuh lembut saja dapat membuat terangsang. Pisces sangat suka bila kepala, tangan dan kakinya diberi sentuhan atau bahkan kecupan.

Selain sentuhan di titik sensitifnya, gairah orang yang berzodiak Pisces akan mudah bangkit bila bermain imajinasi ketika seks. Hal ini karena Pisces memiliki emosi yang kuat dan sangat suka berimajinasi.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait