Sempat Mati Suri, Meriahnya We The Fest 2022 jadi Kebangkitan Konser Musik di Indonesia 

Supriyanto | 27 September 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama pandemi melanda, pagelaran musik digelar secara online dan tertutup. Namun, seiring meredanya kasus covid-19, konser dan festival musik mulai diperbolehkan kembali digelar secara offline dengan mengumpulkan penonton.

Untuk memeriahkan kembali festival musik yang sempat mati suti, sebuah platform jual beli dan investasi aset crypto, PINTU mensponsori pagelaran musik We The Fest 2022 yang digelar pada 23, 24, dan 25 September 2022

"Dukungan pada WTF 2022 ini berada dalam waktu yang tepat setelah dua tahun industri musik sempat vakum karena pandemi. Namun seiring terkendalinya kasus Covid-19 dibarengi dengan kemunculan berbagai festival dan konser musik di Indonesia maupun dunia yang menandakan pulihnya industri musik Indonesia. Salah satunya kehadiran We The Fest 2022 yang telah dinanti-nanti oleh banyak penggemarnya," ujar Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU dalam siaran pers yang diterima wartawan beberapa waktu lalu.

We The Fest 2022 menghadirkan sejumlah musisi terkenal dari Tanar Air dan mancanegara. Di hari pertama akan diisi Jackson Wang, Afgan, Bag Raiders, Beeabadoobee, Lyodra, Pink Sweats, What so Not, Ali, Ardhito Pramono, Bilal Indrajaya, Danilla, Monkey to Millionaire, Pamungkas, Petra Sihombing, Sore, dan Teddy Adhitya.

Sementara di hari kedua, Sabtu (24/9) menampilkan Offset CL, Dipha Barus, Isyana Sarasvati, R3hab, Surf Mesa, Tulus, Vidi Aldiano, Hindia, Hondo, Hursa, Perunggu, Rendy Pandugo, dan Zack Tabudlo.

Pada hari terakhir, Minggu (25/9) ditutup dengan penampilan Swae Lee, Dewa 19 ft Ello, Jeremy Zucker, Laleilmanino, Maliq & D’essentials, Oh Wonder, Raisa, Shallou, Snakehips, Basboi, Gangga, Idgitaf, Nadin Amizah, Oslo Ibrahim, Scaller, dan The Adams.

PINTU meramaikan tiga hari We The Fest 2022 dengan menghadirkan berbagai aktivitas menarik untuk pengunjung yang datang, di antaranya; gratis hadiah bagi pengunjung booth cukup dengan mengunggah foto keseruan di booth PINTU ke dalam akun media sosial. Selain itu ada juga berbagai games berhadiah gratis crypto seperti Boxing Arcade dan juga free drink bagi pengunjung booth. 

“Komitmen PINTU untuk mengenalkan aset crypto ke lebih banyak masyarakat Indonesia salah satunya kami salurkan lewat We The Fest 2022. Festival musik dan budaya pop terbesar di Asia Tenggara ini tidak hanya menampilkan elemen-elemen seni dan mode," tutupTimothius Martin.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait