Pilihan Aroma Parfum Bisa Menunjukkan Kepribadian Seseorang

Redaksi | 27 September 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbicara mengenai parfum, wewangian satu ini bisa menjadi identitas seseorang. Parfum dapat meninggalkan kesan kepada pemakainya dan juga yang mencium baunya.

Setiap orang pasti punya varian bau favoritnya masing-masing. Alan R Hirsch, pendiri Smell and Taste Treatment and Research Foundation, pernah melakukan penelitian terkait aroma parfum dan kepribadian.

Dari penelitian tersebut, bahwa aroma parfum menunjukkan kepribadian. Selain sebagai identitas, parfum bisa menunjang penampilan dan meningkatkan rasa percaya diri. 

Tak perlu harus mengeluarkan budget tinggi untuk mendapatkan parfum mewah atau merek internasional. Sebab, hari-hari ini banyak parfum brand lokal yang tak kalah berkualitas.

Salah satunya brand dari SAFF & Co, parfum lokal yang tak kalah tahan lama dan menjadi favorit banyak orang. Meski baru berdiri pada 2020 lalu, SAFF & Co telah sukses menjual  sebanyak ribuan parfum setiap bulannya.

"Walaupun baru berdiri kurang lebih 2 tahun, SAFF & Co. terus menunjukan perkembangan yang signifikan dan sudah dicintai dan di-approve oleh banyak KOL-KOL ternama tanah air seperti Vinna Gracia, Abel Cantika, Tiara Pangestika dan lain-lain," tutur Santi Tan, Co-Founder SAFF & Co.

Ada pun macam varian produk SAFF & Co, yakni 540, Troupe, Loui, Omnia, Coco, CHNO, SAFF, dan S.O.T.B. Parfum ini dikemas dalam botol persegi panjang berbentuk ramping berwarna hitam, selain meninggalkan kesan elegan ukurannya juga didesain travel friendly.

SAFF & Co bisa dikatakan ramah pada pengguna parfum pemula. Tak banyak orang mengerti akan bau hanya dari komposisi racikan saja. Di sini, SAFF & Co menghadirkan parfum dengan ukuran mini yang bisa digunakan sebagai trial.

Parfum SAFF & Co ini diklaim bisa bertahan lebih dari delapan jam. Jadi untuk kamu yang banyak beraktivitas di outdoor akan sangat cocok menggunakan parfum dari brand ini.

"Formulasi yang baik dapat menjamin performance sebuah parfum, terutama dari sisi kedetailan wangi, dan ketahanan lama. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa karakter parfum tertentu memiliki tendency untuk tahan lebih lama dibanding karakter parfum lainnya," jelas Santi.

Parfum SAFF & Co dibuat menggunakan bahan bermutu tinggi dan formulasi khusus agar tercipta wewangian yang khas dan tahan lama. Parfum-parfum SAFF & Co ini bisa didapatkan melalui marketplace, Instagram @saffnco dan offline di store By The Sea, Golf Island PIK. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait