Parfum Halal, Tingkatkan Rasa Percaya Diri Para Pemakainya

Yoga Prakoso | 11 Agustus 2021 | 03:51 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Parfum terbukti dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang karena memberi keharuman di tubuh para pemakainya. Namun tak sedikit yang mempertanyakan bagaimana dengan umat Muslim yang ingin tetap harum saat salat. Masih banyak yang waswas parfum yang dipakai tidak halal karena mengandung alkohol. Merespons ini, Casablanca hadir dengan Halal Mist agar nyaman saat beribadah. Sebagai Eau De Cologne yang tersertifikasi halal oleh MUI, kandungan alkohol Casablanca Halal Mist lebih sedikit jika dibandingkan parfum lain.

Casablanca Halal Mist hadir dalam lima varian dengan keharuman berbeda yakni Twilight, Night, Dawn, Noon, dan Sunrise yang cocok untuk pria maupun wanita. Twilight, misalnya diformulasikan dengan aroma Fruity Floral yang lembut sekaligus membangkitkan energi dan suasana menyenangkan. Night diperkuat formula Vanilla Gourmand yang hangat, intim, manis sekaligus elegan. Dawn menyimpan aroma Floral Like Fruit yang lebih spesifik. Cocok untuk mereka yang aktif, ceria dan energik.

Noon dibekali aroma Fruity Floral. Bedanya, aroma buah-buahan lebih dominan plus sensasi wangi bunga yang didedikasikan bagi mereka yang produktif dengan gaya hidup dinamis. Sementara varian Sunrise memadukan Citrus, Floral, dan Musk yang memancarkan energi sporty serta segar namun di sisi lain ia terasa lembut menenangkan.

Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, peluncuran Casablanca Halal Mist yang wanginya mampu bertahan hingga delapan jam menjadi jawaban bagi masyarakat Indonesia untuk beraktivitas juga beribadah. Menyapa masyarakat Indonesia dengan harga bersahabat, Casablanca Halal Mist telah tersedia di minimarket terdekat.

Penulis : Yoga Prakoso
Editor: Yoga Prakoso
Berita Terkait