Shilpa Shetty Hilang Keperawanan Saat Pacaran dengan Akshay Kumar

Vallesca Souisa Selasa, 20 April 2021 15:00:00
Shilpa Shetty dan Akshay Kumar

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi penggemar film India, pastinya familiar dengan wajah ini, Shilpa Shetty. Shilpa adalah salah satu aktris Bollywood yang populer di era 1990an. Hingga hari ini, ia masih dipuja karena kecantikan dan tubuhnya yang kencang, meski usianya tak muda lagi. 

Di tahun 1990an, ia kerap membintangi layar lebar bersama aktor hit di tahun itu juga, tak lain Akshay Kumar. Bertemu saat membintangi Main Khiladi Tu Anari (1994), Shilpa akhirnya terlibat cinta lokasi dan menjalin kasih dengan Akshay Kumar saat membintangi film Insaaf (1997). Saat itu, Akshay baru saja putus dari aktris Raveena Tandon. 
Usia Shilpa masih sangat muda, 22 tahun dan Akshay adalah cinta pertamanya. Segalanya yang pertama bagi Shilpa. Menurut sumber dekatnya, Shilpa belum pernah seserius ini dengan pria. Akshay pacar pertamanya, pria pertama yang memeluk dan menggenggam tangannya. 

Masa-masa pacaran Shilpa dan Akshay
Masa-masa pacaran Shilpa dan Akshay

Dalam beberapa artikel di portal hiburan India, salah satunya News Track Live, ditulis kalau Shilpa kehilangan keperawanannya di usia 22 tahun. Banyak yang menduga, sang aktris kali pertama melakukannya dengan kekasih pertamanya, Akshay Kumar. 

“Akshay adalah pria pertama yang datang di kehidupanku, cinta pertamaku. Sebelumnya saya tak mengerti apa-apa,” ungkap Shilpa. Pernyataan Shilpa tentang kehilangan keperawanannya di usia 22 tahun ini pertama kali tercetus di ajang reality show Big Brother House, dimana Shilpa menjadi salah satu kontestan. Gara-gara komentarnya ini, media ramai membicarakan, dan beberapa orang terdekat Shilpa pun dikejar wartawan, untuk dimintai keterangannya. 

Seorang teman dari Akshay Kumar mengungkapkan sedikit kisah masa lalu mereka. Shilpa masih perawan saat bertemu Akshay. “Akshay mengatakan pada kami, Shilpa gadis polos, sangat lugu ketika mereka bertemu. Dia belum pernah mencium pria sebelumnya. Dia baru berpegangan tangan, dan melakukan bahasa tubuh yang romantis, intim, setelah bersama Akshay, itu pun karena dia merasa bisa mempercayai Akshay dan nyaman bersamanya. Shilpa percaya bahwa Akshay memang ditakdirkan untuknya,” ungkap teman Akshay. 

Akshay dan istrinya kini Twinkle Khanna (kiri)
Akshay dan istrinya kini Twinkle Khanna (kiri)

Hubungan mereka di tahun 1990an memang cukup serius. Rumornya malah Shilpa dan Akshay sudah bertunangan. Beberapa orang terdekat mereka percaya, Shilpa tidak mungkin mau berhubungan intim kalau dia tidak serius dengan Akshay. Sayanganya pertunangan itu putus, karena Shilpa mendapati Akshay selingkuh dengan Twinkle Khanna—yang saat itu adalah sahabatnya. Kini, kita tahu, Akshay menikahi Twinkle hingga saat ini. 


 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.