Alami Pelecehan, Pantat Akshay Kumar Digerepe Saat Usia 6 Tahun Bikin Bergidik

Vallesca Souisa | 10 Mei 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Enggak Cuma aktris cantik yang mengalami pelecehan seksual, aktor pun mengalami pelecehan seksual. Hal ini dialami Akshay Kumar ketika dia masih berusia 6 tahun. Pengalaman tak menyenangkan ini pernah ia ungkapkan dalam sebuah seminar tentang perempuan dan kekerasan seksual. 

“Sejak saya kecil, orang tua saya selalu mengajarkan saya untuk terbuka dan bicara apa adanya, tentang apa saja. Baik itu tentang seks, perilaku yang menyimpang. Apapun yang saya alami, saya pasti cerita pada orang tua saya,” ungkap Akshay, seperti dikutip dari Mumbai Miror

Namun ia tak pernah  menyangka, suatu siang mendapatkan perlakukan senonoh dari seorang pria asing. Kejadian yang membuatnya cukup trauma di usia yang masih sangat muda. “Sewaktu saya berusia 6 tahun, saya sedang berjalan ke apartemen teman saya. Di dalam lift, menuju lantai tempat tinggal teman saya itu, seorang pria menyentuh pantan saya. Saya bingung, saya membeku dan merasa aneh saat itu,” kenang Akshay Kumar. 

Antara syok dan ketakutan, sepulangnya bermain dari tempat teman, Akshay menceritakannya kepada sang ayah. “Saya mengadu dan ayah saya membuat pengaduan ke polisi. Penyelidikan dilakuan, dan mereka menemukan pria ini. Polisi mengambil tindakan, pria itu ditahan,” cerita Akshay. 

Akshay merasa beruntung, orang tuanya selalu mengajarkannya untuk mengungkapkan apapun yang terjadi padanya, apa yang ia rasakan, sehingga ia tidak perlu memendam kejadian ini dan terpuruk dalam rasa trauma berlarut-larut. Ini juga yang ia sarankan pada para wanita, yang menjadi korban pelecehan maupun kekerasan seksual. “Kalian harus bicara.” 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait