Kisah Cinta Shilpa Shetty dan Raj Kundra, Dari Wanita Kedua Kini Punya Anak Dua

Vallesca Souisa | 21 Juli 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan aktris Bollywood Shilpa Shetty tampaknya selalu jadi buah bibir. Dari hubungan cinta segitiga dengan Akshay Kumar, transformasi wajah lewat bedah kosmetik, dituding pelakor, hingga kini suaminya pengusaha Raj Kundra terlibat kasus pornografi. 

Perjalanan cinta Shilpa dan Raj Kundra pun dulu menjadi kontroversi. Karena saat keduanya berkenalan dan jadi dekat seiring berjalannya waktu, status Raj Kundra saat itu sudah berkeluarga. Ya, kisah cinta sang diva Bollywood ini hampir seperti film Bollywood, dipenuhi kontroversi dan spekulasi, meski kini ia dan Raj sudah menikah 11 tahun. 

Di awal 2000an Shilpa terkoneksi dengan Raj Kundra ketika terjun ke dunia bisnis. Kala itu, Raj membantu promosi parfum Shilpa, S2. Sejak saat itulah hubungan keduanya akrab. Tabloid di masa itu sibuk berspekulasi tentang hubungan dua insan ini. Namun Raj selalu menepis kalau ada hubungan spesial di antara mereka.  “Kami hanya berteman. Saya ada kerjasama bisnis  dengan Shilpa,” begitu kelit Raj, seperti dilansir dari Bollywood Shaadis. 

Dalam acara talkshow bersama Pinkvilla, “No More Secrets”, Shilpa sempat menceritakan pertemuan pertamanya dengan Raj Kundra, “Saya bertemu dengan Raj di London, lewat teman dan kami membicarakan tentang kesepakan bisnis. Saya terkesima dengan senyum, karisma, dan pesonanya,” kenang Shilpa Shetty. 

Terpesona dengan Raj, Shilpa tak hentinya membicarakan pria ini dengan sahabatnya. Tapi Shilpa agak kecewa, begitu mengetahui kalau Raj ternyata telah berkeluarga. “Temanku memberitahu kalau dia sudah menikah dan saya menyayangkannya. Tapi saat itu kami tidak tahu, kalau Raj dalam pertimbangannya mau bercerai. Empat bulan setelah itu, Raj mengajakku ke acaranya di London, secara saya juga suka ke London. Di sana dia mengadakan acara, seperti pesta lajang. Saya agak terkejut, kemudian dia menjelaskan kalau dia akan bercerai,” jelas Shilpa. 

Namun dalam wawancara dengan Filmfare Magazine, Raj mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama, yakni di awal pertemuan mereka di awal 2000. “Itu adalah cinta pada pandangan pertama. Begitu saya melihatnya, saya tahu saya mencintainya dan menginginkannya sebagai partner hidup saya. Dia memiliki sisi malaikat di dirinya,” ungkap Raj. Sayangnya, Raj masih berstatus suami dari Kavita Kundra. Raj dan Kavita baru bercerai di tahun 2006. 

Ada rumor, kalau Raj dan Shilpa diam-diam menjalin hubungan, bahkan jauh sebelum proses perceraian itu mencapai tahap final. Hubungan ini disembunyikan rapat-rapat. “Saya menjalin hubungan dengan seseorang. Ya, saya berharap memang dialah jodohku. Tapi saya tidak bisa bicara banyak, karena masih terlalu dini. Saya sudah terlalu lama hidup menyendiri. Begitu ada seseorang yang memerhatikanku hingga di pengujung hari, rasanya berbeda,” ungkap Shilpa ketika diwawancarai Daily Mail. 

Di tahun 2007 hubungan Raj dan Shilpa semakin dekat. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama.  Bahkan di kurun waktu tersebut, Shilpa mengatakan kalau ia menjalin hubungan dengan seseorang, tapi selalu enggan menyebut namanya. 

Banyak yang berspekulasi pria yang disembunyikan identitasnya itu sesungguhnya Raj, Pada acara Indian Idol musim ke-12, beberapa tahun kemudian, Shilpa akhirya mengungkap, kalau dia diam-diam menjalin hubungan dengan Raj, saat ia syuting film Life in A Metro (2007). Dan dia juga menjelaskan kenapa tema lagu film ini, “In Dino” jadi lagu spesial buat Shilpa dan Raj. Shilpa akhirnya menikahi Raj pada 2009 dan saat ini mereka telah dikaruniai dua anak. 


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait