Aktor Bollywood Puneeth Rajkumar Meninggal, Amitabh Bachchan Syok

Supriyanto Senin, 1 November 2021 10:00:11
Aktor Bollywood Puneeth Rajkumar Meninggal. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari Bollywood, India. Aktor Puneeth Rajkumar meninggal dunia pada Jumat (29/10), pukul 14.30 waktu setempat, di ICU Rumah Sakit Vikram. Puneeth meninggal diduga karena serangan jantung saat sedang berolah raga di gym. Sebelum meninggal, aktor berusia 46 tahun itu sempat tiba-tiba pingsan.

Dikutip dari Times of India, Senin, 1 November 2021 pihak rumah sakit memastin jika Puneeth Rajkumar terkena serangan jantung. Usaha untuk menyelamatkan Puneeth pun gagal.

"Upaya untuk memacu jantung lanjutan segera dimulai untuk resusitasi. Terlepas dari tindakan lanjutan dan agresif yang berkepanjangan, pasien terus tidak responsif dan asistolik. Panel ahli medis memperluas semua upaya untuk menyelamatkannya. Dia dinyatakan meninggal pada pukul 14.30 (waktu setempat)," ungkap manajemen rumah sakit Vikram.Jenazah Rajkumar disemayamkan di Stadion Kanteerava untuk para penggemar memberi penghormatan terakhir kalinya.

Kabar meninggalnya Puneeth membuat Amitabh Bachchan ikut berduka. Ia pun mengungkapkan belasungkawa, dan masih tak percaya Puneeth yang masih muda sudah tiada.

"Puneet Rajkumar, putra bungsu dari ikon legendaris sinema Kanada, Raj Kumar, dan seorang bintang di kanannya sendiri, meninggal hari ini, dia baru berusia 46 tahun, dan ini membuat kita semua sangat terkejut," ucap Amitabh Bachchan dikutip dari Indian Express.

Perdana Menteri Narendra Modi juga menyampaikan rasa kehilangan atas meninggalnya Puneeth.

"Perputaran nasib yang kejam telah merenggut dari kita seorang aktor yang produktif dan berbakat, Puneeth Rajkumar. Ini bukan usia yang akan berlalu. Generasi mendatang akan mengingatnya dengan penuh kasih atas karya-karyanya dan kepribadian yang luar biasa. Belasungkawa untuk keluarga dan pengagumnya. Om Shanti," ungkap Narendra Modi.

Puneeth Rajkumar bernama asli Singanalluru Puttaswamaiah Muthuraj, putra dari aktor Kannada legendaris Dr. Rajkumar. Puneeth baru-baru ini menyelesaikan syuting film James, besutan sutradara Chethan Kumar dan seharusnya segera mulai syuting Dvitva dengan Pawan Kumar.

Film terbarunya yang dirilis adalah Yuvarathnaa, yang juga dibintangi oleh Sayyeshaa, Dhananjay, Prakash Raj, Diganthdan Sai Kumar.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore