Sebelum Bunuh Diri Pratyusha Banerjee Ajak Pemain Balika Vadhu Reunian, Siapa yang Sempat Menemuinya? 

Vallesca Souisa Jumat, 18 Pebruari 2022 18:00:35
Pratyusha Banerjee semasa hidupnya.

TABLOIDBINTANG.COM - Balika Vadhu atau Anandi yang kini ditayangkan ulang oleh ANTV adalah serial populer India dan terpanjang yang mengudara di negaranya pada 2008-2016, membukukan 2.248 episode. Hingga hari ini  serial ini tak hentinya jadi pembicaraan, demikian bintang-bintangnya, yang beberapa memiliki kisah tragis. 

Yang paling tragis, yang tak pernah dilupakan mungkin kisah sang bintang utama, pemeran Anandi, yakni Pratyusha Banerjee. Pada bulan April 2016, Pratyusha ditemukan tewas bunuh diri. Ia tergantung di kipas angin, di atap apartemennya. Kejadian ini membuat syok seluruh pemain. Sebuah mimpi buruk yang tak pernah mereka bayangkan. 

Apalagi dengan pemain-pemain di lini utamanya, Pratyusha yang manja ini cukup dekat dengan mereka. Beberapa hari sebelum ditemukan tewas bunuh diri, yang bikin merinding adalah, Pratyusha menghubungi rekan-rekannya di Balika Vadhu, di antaranya Shashank Vyas—pemeran Jagdish. Sriti Jha pemeran Gangga, Smita Bansal pemeran Sumitra, dan beberapa pemeran lain di lingkaran pemain baris pertama.

Memori ini diiungkapkan oleh Shashank Vyas setelah kematian Pratyusha Banerjee. “Dia menelponku dengan manja mengajak kami untuk bertemu, semacam reunian,” kenang Shahshank. 

Shashank memenuhi permintaan tersebut. Yang awalnya bingung adalah Sriti Jha, ketika diajak. Karena dia merasa, belum lama mengenal Pratyusha. Tapi diajak reunian juga olehnya. Sriti pun mengiyakan. Mereka pun bertemu untuk reunian, Shashank, Sriti, Smita, dan Pratyusha. Pertemuan malam itu hanya beberapa jam dan mereka sempat berfoto. 

Tak ada yang menyangka itu adalah pertemuan terakhir, dan foto itu seolah menjadi dokumentasi terakhir mereka bersama-sama dengan Pratyusha. “Malam itu dia kelihatan ceria, manja, tidak tampak seperti seseorang yang tengah depresi seperti yang diberitakan. Bahkan dari kami semua yang hadir malam itu, dialah yang paling ceria,” ungkap Sriti. 

“Tidak ada yang menduga itu pertemuan terakhir. Saya syok berat, dan hampir tak percaya,” ucap Shashank Vyas yang masih berkaca-kaca kalau mengingat kepergian Pratyusha.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore