Hrithik Roshan dan Saba Azad Sudah Direstui Keluarga, Akan Segera Menikah?

Vallesca Souisa | 26 Februari 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan lalu, Bollywood dihebohkan dengan berita pasangan baru tersohor, Hrithik Roshan (48) dan gadengan barunya--yang terpaut usia 17 tahun lebih muda--Saba Azad. Ini kalipertama sejak 8 tahun menduda, Hrithik terlihat lagi berkencan dengan seroang wanita. Beberapa kali, Hrithik Roshan kepergok habis makan malam dengan Saba Azad dan bergandengan tangan mesra.

Hrithik bercerai dari Sussane Khan pada tahun 2014. Namun hingga hari ini, keduanya masih menjalin komunikasi dengan baik. Demi membesarkan buah hati mereka bersama.
Hrithik Roshan sendiri bertemu Saba akhir tahun lalu, melalui media sosial., lho. Jadi, ceritanya, suatu kali Hrithik membagikan video yang disukai di Twitternya. Video ini adalah video yang menampilkan Saba dengan seprang reporter terkenal. Diposting oleh seorang aktor populer, siapa yang tak senang? Saba pun kemudian berterima kasih kepada Hrithik. Masih lewat media sosial. Tapi selepas itu, ada pembicaraaan berlanjut melalui DM (Direct Message).

Selanjutnya mereka bertemu di sebuah acara musik secara tatap muka, dan saling berkenalan lewat seorang teman. Keduanya pun lanjut berhubungan. Dan rupanya, Hrithik menutupi hubungannya ini selama beberapa bulan, hingga kamera paparazzi memergoki mereka.

Selain beberapa kali terlihat kencan makan malam bulan lalu, Hrithik dan Saba diketahui pergi liburan bersama ke Goa India untuk beberapa waktu. Meski pasangan ini belum meresmikan hubungan mereka di depan publik, dan memutuskan untuk tetap bungkam. Sepertinya Hrithik dan Saba cukup serius, karena Saba sendiri terlihat sudah sangat dekat dengan keluarga Hrithik.

Hrithik bahkan mengajak sang kekasih menghabiskan waktu bersama keluarganya dengan makan siang pada hari Minggu (20/2) lalu.Kabarnya pihak keluarga, sudah merestui hubungna Hrithik dan Saba.

Bahkan seorang paman Hrithik, mengunggah foto kebersamaan keluarga dengan Hrithik dan juga Saba pada suatu momen acara keluarga. Saba terlihat akrab dengan keluarga Hrithik juga anak-anaknya, Hreehan dan Hridhaan. Mantan istri Hrithik pun berteman baik dengannya. Rumornya, nih, Hrithik bakal menikahi Saba. Tinggal kita tunggu hari spesial itu.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait