Rani Mukerji dan Sonam Kapoor Rayakan 20 Tahun Persahabatan

Vallesca Souisa | 28 Maret 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di industri Bollywood, persaingan begitu ketat, hingga rasanya hampir tak ada persahabatam yang abadi. Tapi, berbeda dengan Sonam Kapoor dan Rani Mukerji. Kalau banyak yang tak akur, Sonam dan Rani justru, baru saja merayakan 20 tahun persahabatan mereka.

Kedua bintang ini, kebetulan bertemu pada Sabtu (26/3) lalu di pesta ulang tahun Sunil Kapoor, saudara Sonam Kapoor. Rani dan Sonam berpose bersama dan mengunggah foto ini pada akun Instagram masing-masing. Sonam menulis, “Sebuah persahabatan yang telah berlangsung selama 20 tahun. Mencintaimu, Rani,” tulis Sonam. Rani terlihat tersenyum lebar dan memeiuk Sonam di foto tersebut. Sonam yang sedang hamil, terlihat mengenakan gaun putih dengan rambut diikat.

“Tidak banyak pertemanan yang tulus di industri ini. Semua pertemanan kepentingan. Tapi kami seperti kakak-adik,” ujar Rani Mukerji. Rani menghadiri pesta yang digelar di rumah Anil Kapoor itu bersama dengan Karan Johar, Farah Khan, dan Neetu Kapoor. Rani juga sempat mengabadikan momen, berpose bersama Anil Kapoor, sebelum meninggalkan pesta tersebut. Foto Rani dan Anil kemudian juga menjadi viral di sosial media.

Sejak mengumumkan dirinya hamil, Sonam yang tadinya sudah tinggal di London bersama suami, memilih kembali ke rumah keluarga di India untuk sementara waktu. Keluarga Kapoor pun sangat antusias menanti kehadiran keluarga baru di tengah-tengah mereka. Trisemester pertama kehamilan ini, dikatakan Sonam cukup berat. Ia benar-benar butuh orang-orang yang sangat dikenalnya di dekatnya. Di London, hanya ada suami dan dirinya, dan pelayan. Suaminya juga harus bekerja, hampir seharian. Jadi, untuk masa-masa awal kehamilan ini, menurutnya akan lebih aman dan tenang berada di tengah-tengah keluarga.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait