Kini Jadi Ayah, Dulu Mrunal Jain Bikin Gadis Ini Terobsesi Hingga Depresi

Vallesca Souisa Selasa, 24 Mei 2022 12:00:33
Mrunal Jain (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mrunal Jain pemeran Akash di serial Uttaran, kini sedang menikmati masa-masanya mengasuh anak bersama sang istri, Sweety Jain. Tak terasa kehidupan berlalu. Setelah penantian 9 tahun, Mrunal mendapatkan juga buah hati. Mereka kini menjadi keluarga yang utuh. Mrunal telah bertransformasi, dari idola yang dikejar-kejar banyak wanita, menjadi seorang ayah yang mendedikasikan hidupnya untuk putrinya. 

Rumah tangga mereka pun terbilang adem ayem, meski tak dimungkiri Sweety, Suaminya ini banyak yang mengagumi bahkan mengejar-ngejar. Banyak ujian juga menjadi istri seorang bintang TV. Sweety mengingat, suatu kali ada seorang model India yang menebar cerita tak enak di portal hiburan. Tentang affair perempuan tersebut dengan suaminya. 
Seorang model di India membuat pengakuan mengejutkan lewat sebuah portal hiburan dan gosip India, Spotboye.com. Model bernama Varsha Bhagwani ini mengungkap kalau dirinya telah melakukan hubungan intim dengan Mrunal Jain. Mereka memiliki hubungan selama kurang lebih 1 tahun. Menurut wanita ini, Mrunal berjanji akan menceraikan Sweetie, istrinya. Tetapi janji itu tak pernah dipenuhi. Varsha malah melihat Mrunal dan Sweetie berlibur ke Goa, sebelum akhirnya mereka pergi ke Indonesia pada 2016 silam. 

“Saya berkencan dengannya (Mrunal) selama satu tahun. Dia seharusnya menceraikan istrinya. Saya mencintai dia dan masih mencintainya. Dan ya, saya tidak bisa melupakannya. Saya pernah membuat video di hari ulang tahunnya. Di video itu saya memotong kue untuknya. Dan saya kirim video itu kepadanya,” papar Varsha, seperti dilansir dari Spotboye.com.

Namun lama-lama Varsha menyadari, janji yang diucap Mrunal tak pernah jadi kenyataan. Pernah ia mencoba mengungkap kenyataan ini pada Sweety. Kejadian ini membuat Mrunal marah besar dan benar-benar menutup pintu baginya. “Saya jatuh pingsan di atas lantai. Saya pikir dia benar-benar mencintai saya. Saya pikir, dia hanya belum siap meninggalkan istrinya karena nama besar keluarga. Tapi nyatanya, yang saya temukan selanjutnya, Mrunal malah berlibur dengan Sweetie di Goa,” ungkap Varsha.

Varsha tak kuasa menerima kenyataan ini dan merasa sakit hati. “Saya mengalami depresi berat. Berbulan-bulan, saya susah melupakannya. Keluarga saya sampai bingung menghadapi saya dan akhirnya pasrah.”

Varsha Bhagwani diketahui merupan seorang model dan fashion blogger. Kelahiran 7 Desember 1995 ini pernah tampil di serial Nagarjun ek Yodda dengan porsi peran kecil. Di sinilah ia tampaknya mengenal Mrunal Jain. Namanya jadi bahan perbincangan dan populer setelah membuat pengakuan di media tentang hubungannya dengan Mrunal Jain.
Berita ini cukup kuat beredaar, namun Sweety mengaku hanya berusaha percaya pada suaminya seorang. “Aku percaya pada Mrunal. Aku harus percaya padanya. Banyak orang juga ingin mengambil keuntungan darinya,” demikian ungkap Sweety. Hal-hal seperti ini bisa saja hadir lagi, demikian menurut Sweety. Meskipun semua orang tahu, dia sudah menjadi seorang ayah. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore