Aamir Khan Menyesal Tidak Menghabiskan Banyak Waktu Untuk Anak-Anaknya

Vallesca Souisa Kamis, 4 Agustus 2022 16:30:44
Aamir Khan. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Bollywood Aamir Khan sebelumnya menikah dengan Reena Dutta dan dikruniai dua orang anak, Junaid Khan dan Ira Khan. Sayangnya setelah 16 tahun pernikahan, Aamir dan Reena memilih untuk berpisah pada 2002. Setelah perceraiannya, Aamir menikah lagi dengan sutradara-produser Kiran Rao, dan mereka menikah pada Desember 2005. Mereka mengasuh Junaid, Ira, dan anak dari pernikahan mereka sendiri, Azad Rao Khan.

Sayangnya, pernikahan kedua Aamir Khan ini kandas lagi. Ia bercerai dengan Kiran Rao pada 2021 lalu, setelah 15 tahun pernikahan. Dalam bincang-bincang di acara Koffee With Karan, Aamir Khan berbagi soal aspek-aspek dalam kehidupannya, dari film, keluarga, hingga hubungannya dengan anak-anak.

Aamir Khan mengaku menginstropeksi dirinya selam pandemi kemarin. Ia telah bermain film sejak usia 18 tahun dan sekarang di usia 57 tahun ia baru menyadari, bahawa sebagian besar waktu dan hidupnya didedikasikan untuk film. Seharusnya, ia bisa lebih banyak meluangkan waktu untuk anak-anaknya, atau setidaknya menyediakan waktu yang seimbang antara anak dan film.

Aamir Khan. (dok.IST)
Aamir Khan. (dok.IST)

“Saya instropeksi diri selama pandemi kemarin. Hampir seluruh hidup saya, saya curahkan untuk film, hingga terkadang, waktu untuk bersama anak-anak pun harus tersita. Junaid sekarang 27 tahun, Ira 23 tahun, dan saya sering tidak ada untuk mereka ketika mereka masih kecil. Baru beberapa bulan terakhir ini, saya pikir saya cukup berubah,” ungkap Aamir Khan.

Inilah salah satu penyesalan dalam hidup Aamir Khan, ia tidak meluangkan lebih banyak waktu bersama anak-anak semasa kecil. “Saya orang yang berbeda sekarang. Saya sekarang ingin lebih meluangkan waktu, bersama kakak-adik saya, ibu saya, dan siapapun yang ada dalam hidup saya. Semoga tidak terlalu terlambat.”


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore