Lay EXO Pose dengan A$AP Ferg dan Steve Aoki, Ini Harapan Penggemar

Hari Murtono | 23 Januari 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Niat Lay EXO untuk berkarier secara internasional sepertinya tak main-main. Setelah selesai melakukan promosi album NAMANANA, Lay memanfaatkan kesempatan untuk tampil panggung skala besar dan bergaul dengan artis Internasional.

Akhir pekan lalu misalnya, Lay tampak menikmati aksinya di sebuah acara musik di Shanghai yang memberinya kesempatan berkolaborasi dengan rapper Amerika Serikat A$AP Ferg dan DJ Steve Aoki. Lay membagikan Rasa bahagiannya lewat akun Instagramnya @zyxzjs. 

"Terima kasih telah datang, saya melewatkan waktu yang menyenangkan," tulis Lay saat memposting fotonya dengan Steve Aoki.

Lay juga memposting foto bersama A$AP Ferg. "Sangat luar biasa bisa tampil di atas panggung denganmu. Sangat menyenangkan. Kamu pria yang sungguh keren. Mari kita lakukan lagi," kata Lay.

Penggemar tentu senang melihat sepak terjang Lay. "Kami tampak bersenang-senang dengan artis Internasional," tukas seorang penggemar seraya mengharapkan kolaborasi. "Paman Aoki telah merebut Oppa kita," timpal yang lain mengacu kedekatan Steve Aoki dengan personel EXO. Banyak penggemar yang tetap berharap di masa datang Lay mau kembali tampil sepanggung dengan EXO. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait