Junho 2PM Pamer Kopi Kiriman Song Joong Ki di Lokasi Syuting Confession

Rizki Adis Abeba | 1 April 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Joong Ki memberikan dukungan kepada Junho 2PM di lokasi syuting serial drama terbaru Junho yang berjudul Confession. Melalui unggahan di akun Instagram Junho pada Minggu (31/03), Song Joong Ki diketahui mengirimkan truk kopi untuk Junho dan para pemain serta kru di lokasi syuting.

“Song Joong Ki, terima kasih banyak. Saya mendapatkan banyak keberuntungan hari ini. Saya akan menikmatinya. Tolong saksikan Confession,” tulis Junho seraya berpromosi. Junho juga memperlihatkan truk kopi kiriman Song Joong Ki.

Selain menyediakan kopi yang merupakan minuman favorit kebanyakan orang di Korea, Song Joong Ki juga mengirimkan banner bertuliskan, “Saya mendukung aktor Junho dan tim Confession. Dari Song Joong Ki”. Selain itu juga terdapat banner lain bertuliskan, “Untuk para pemain dan kru Cofession, silakan menikmati minuman ini dan mendapatkan kekuatan darinya. Dari Song Joong Ki”.

Persahabatan Song Joong Ki dan Junho berawal ketika mereka bertemu di serial Dream Team pada 2009 silam. Meski belum pernah mengerjakan proyek serial bersama lagi sejak itu, Song Joong Ki dan Junho terus memberikan dukungan satu sama lain. Sebelumnya, pada 2017 lalu Song Joong Ki juga mengirimkan truk berisi makanan ke lokasi syuting serial Just Between Lovers yang dibintangi Junho.

Saat ini Song Joong Ki sendiri sedang disibukkan dengan syuting serial terbarunya, Asadal. Akankah ada balasan truk kopi dari Junho ke lokasi syuting Song Joong Ki?

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait