Han Seo Hee Ditanya Kapan Pemeriksaan Kasus Narkoba B.I eks iKON, Ini Jawabannya

Rizki Adis Abeba Rabu, 24 Juli 2019 16:00:56
Han Seo Hee dan BI iKon

TABLOIDBINTANG.COM - Han Seo Hee membuka sesi tanya jawab dengan para pengikut instagramnya melalui fitur instastory pada Selasa (23/07). Dalam sesi tanya jawab tersebut, warganet menanyakan berbagai hal mulai dari siapa pacar Han Seo Hee, kasus hukumnya terhadap para pemberi komentar jahat, dan seperti yang sudah diduga ada warganet yang menanyakan tentang kelanjutan kasus narkoba yang diduga melibatkan B.I iKON.

 

“Saya tahu ini pertanyaan yang terlalu ikut campur, tapi apakah kau tahu kapan mereka (polisi) akan memulai pemeriksaan terhadap B.I? Saya sangat berharap kau mau mengungkap kebenarannya,” tanya salah seorang warganet.

Menjawab pertanyaan yang sangat sensitif itu, Han Seo Hee, menjawab bahwa dirinya juga tidak tahu. Padahal, Han Seo Hee merasa sudah sangat siap jika dirinya dipanggil untuk menjalani pemeriksaan.

“Saya juga tidak tahu. Saya sudah menyetujui jika saya dipanggil sebagai saksi,” jawab Han Seo Hee.

Han Seo Hee menajdi saksi kunci dalam kasus narkoba yang melibatkan personel iKON, B.I., yang terjadi pada Agustsu 2016. Han Seo Hee sempat mengaku kepada polisi bahwa B.I memintanya membelikan narkoba dan permintaan itu dipenuhi oleh Han Seo Hee.

Namun beberapa hari kemudian Han Seo Hee mengubah semua kesaksiannya. Kepada polisi, ia mengatakan tidak pernah membelikan narkoba untuk B.I sehingga leader grup iKON itu terbebas dari jeratan hukum.

Setelah kasus ini kembali terkuak tahun ini, polisi berjanji untuk melakukan investigasi ulang terhadap kasus narkoba Han Seo Hee dan B.I iKON. Akan tetapi sampai saat ini kasus ini seolah tenggelam dan polisi belum mengumumkan kapan gelar perkara akan dimulai.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.