Jelang Fanmeeting, Promotor Ungkap Permintaan Siwon Super Junior

Christiya Dika Handayani Rabu, 7 Agustus 2019 18:45:27
Konferensi pers Siwon (Dika / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Biasanya, artis yang akan menggelar konser maupun jumpa penggemar memiliki permintaan khusus pada pihak penyelenggara. Hal ini pun yang dilakukan member Super Junior, Choi Siwon.

Diketahui, Siwon akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia lewat gelaran jumpa penggemar bertajuk Perfect Date. Rencananya, fanmeeting pertama Siwon di Indonesia ini akan dilangsungkan di Balai Sarbini, Jakarta, 10 Agustus 2019 mendatang.

Dalam jumpa pers, pihak promotor Gudlive dan SM Entertainment Indonesia mengungkap riders atau permintaan khusus Siwon yang harus dipenuhi penyelenggara.

Siwon (ist)
Siwon (ist)

"Kalau riders sendiri, Siwon sama seperti member Super Junior lainnya, mereka termasuk artis yang enggak susah dan normally seperti artis lain yang enggak menyulitkan penyelenggara," ujar Rahmat Permadi, Manager Operation SM Entertainment Indonesia dalam jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (6/8).

"Siwon sendiri enggak ada permintaan aneh standar aja, memang ada kualifikasi yang harus dipenuhi tapi masih biasa aja," sambungnya.

Begitu pun dengan makanan yang akan disajikan selama di Indonesia. Choi Siwon ternyata tak memiliki permintaan khusus pada promotor mengenai santapannya.

"Makanan yang minta disediain spesifik juga enggak ada. Kalau untuk olahraga, gym, dengan waktu sepadat ini dia sempat atau enggak belum tahu sih. Tapi kalau permintaan ribet sih enggak ada," tandas Rahmat Permadi.

Hingga saat ini, tiket yang terjual untuk fanmeeting pertama Siwon di Indonesia ini telah mencapai 80 persen dari 1000 tiket yang disediakan.

Dalam acara jumpa penggemar ini, penggemar yang beruntung bisa berfoto bersama, hi-touch hingga berinteraksi langsung dengan Siwon. Tak hanya itu saja, Gudlive selaku promotor pun telah membocorkan jika Choi Siwon akan memberikan kejutan untuk penggemarnya yang disapa ELF.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.