Peduli Anak, Choi Siwon Super Junior Dinobatkan Jadi Duta Regional Terbaru UNICEF

Rizki Adis Abeba | 12 November 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel Super Junior, Choi Siwon, terus berperan aktif dalam memperjuangkan kesejahteraan anak-anak di dunia melalui organisasi dunia UNICEF. Pada Senin (11/11), UNICEF Asia Pasific Timur mengumumkan Choi Siwon sebagai duta regional terbaru UNICEF untuk kawasan Asia Pasifik dan Timur.

Sebagai duta terbaru UNICEF, Choi Siwon memberikan dukungannya terhadap komitmen UNICEF untuk Konvensi Hak Anak, yang mencakup pendidikan anak-anak kesehatan, dan banyak lagi.

“2019 adalah tahun yang istimewa, anak-anak mulai bangkit untuk (mendapatkan) hak-hak mereka. Saya beruntung bisa menyaksikan langsung dampak yang diberikan UNICEF terhadap kehidupan anak-anak. Saya memang sudah menunggu saat untuk melanjutkan pekerjaan saya bersama organisasi ini,” ungkap Choi Siwon.

Choi Siwon telah bertahun-tahun bekerja bersama UNICEF dan menunjukkan kepeduliannya untuk mewujudkan kesejahteraan anak-anak di dunia. Pada 2015 ia ditunjuk sebagai duta spesial untuk UNICEF Korea setelah sebelumnya banyak berkontribusi dalam berbagai kampanye UNICEF. Pada 2017, Choi Siwon mendapatkan penghargaan atas sepak terjangnya sebagai duta UNICEF untuk Korea.

Choi Siwon pun tidak cepat puas dengan sepak terjangnya di Korea. Oktober lalu, ia berkunjung ke Vietnam untuk mempromosikan kampanye anti-bullying di kalangan remaja. Salut!

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait