Antusias, Siwon Super Junior Siap Beri Kejutan untuk Fans di Fanmeeting Jakarta

Christiya Dika Handayani Rabu, 7 Agustus 2019 18:00:23
Choi Siwon siapkan kejutan untuk penggemar. (Dika/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Choi Siwon, member boy band Super Junior siap menyapa penggemarnya di Indonesia lewat gelaran jumpa penggemarnya bertajuk "Perfect Date". Rencananya, fanmeeting pertama Siwon di Indonesia ini akan dilangsungkan di Balai Sarbini, Jakarta, pada 10 Agustus 2019 mendatang.

Diungkapkan Bimo Nugroho, selaku Program Director dari pihak promotor, Gudlive, Siwon siap memberikan kejutan untuk para penggemarnya yang disapa ELF.

"Nanti pada saat fanmeeting akan ada beberapa kejutan yang telah disiapkan Siwon untuk penggemarnya, salah satunya adalah Siwon akan memilih beberapa penggemar untuk naik ke atas panggung. Nah makanya jangan sampai kelewatan ya," ujar Bimo dalam jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (6/8).

Choi Siwon (Viki)
Choi Siwon (Viki)

Indonesia sendiri bukanlah negara asing bagi grup asuhan SM Entertainment itu, khususnya Siwon. Melalui Instagramnya, Choi Siwon beberapa kali menunjukkan kecintaannya pada Indonesia, bahkan ia pernah kedapatan menghabiskan liburannya di Bali.

Meski sering berkunjung ke Indonesia, Siwon tetap antusias akan bertemu penggemarnya, terlebih event fanmeeting ini merupakan kali pertama bagi pria berusia 33 ini lebih dekat dengan penggemarnya.

"Ini pertama kalinya Siwon bertemu dengan penggemarnya sedekat ini, dan ia pun berkali-kali mengatakan sangat mencintai Indonesia dan ia sudah sangat sering berkunjung ke sini. Setiap kali berkunjung, ia selalu mendapatkan tanggapan yang hangat dan semangat dari para penggemarnya," ujar Rahmat Permadi, Manager Operation SM Entertainment Indonesia.

Tentu saja, fanmeeting ini disambut antusias ELF indonesia. Meski Super Junior Juni 2019 lalu baru saja menggelar konsernya bertajuk Super Show 7S, tetapi mereka tetap antusias menghadiri fanmeeting Siwon ini. Hal tersebut terbukti dari penjualan tiket yang hampir habis terjual untuk semua kategori.

"Penjualan dan permintaan tiket untuk fanmeeting Siwon membeludak dan hampir habis, karena penggemar tidak sabar untuk melihat idolanya. Nah untuk yang belum kebagian bisa langsung buka tiket.com deh," ungkap Febrico, Entertainment Manager tiket.com.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.