Super Junior Ingin Bisa Terus Berpromosi Dalam Kondisi Sehat

Rizki Adis Abeba | 4 Februari 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai artis yang sudah 16 tahun berkarya, tentunya Super Junior mempunyai target lain tahun ini. Tidak muluk-muluk, Super Junior berharap mereka bisa terus menjaga kesehatan dan berpromosi dalam kondisi sehat.

“Penting untuk berpromosi dengan sehat tanpa ada masalah besar,” kata Siwon. “Kesehatan adalah masalah yang penting bagi kami. Setelah menyelesaikan wajib militer dan mencoba hal baru dengan lagu hip-hop dan ‘2YA2YAO!’, kami ingin mencoba banyak hal baru baik dalam hal musik dan lainnya. Tahun ini kami akan bekerja keras dan mencoba banyak hal baru untuk ditunjukkan kepada penggemar kami. Tolong nantikan,” pinta Eunhyuk.

Tahun ini Super Junior comeback dengan album kesembilan yang berjudul TIMELESS. Berbeda dengan sebelum-sebelumnya di mana Super Junior biasa mengusung single bergenre pop, kali ini mereka membawakan lagu hip-hop berjudul “2YA2YAO” yang diproduseri oleh Zico.

Super Junior pun memberikan pesan sekaligus ucapan terima kasih kepada para penggemar setia yang biasa disebut ELF atas kesetiaan dan dukungan terhadap Super Junior selama 16 tahun belakangan.

“Kami sudah menjadi penyanyi ketika mereka berusia 16 tahun. Ketika menengok ke belakang, ini bukanlah periode yang singkat dan banyak hal yang sudah terjadi namun kami bisa tetap kuat dan sampai di sini. Terima kasih kepada penggemar yang telah mendukung di sisi kami,” ungkap Eunhyuk.

“Tidak ada kata yang bisa kami ucapkan selain terima kasih. Sama seperti album kami yang berjudul TIMELESS, saya berharap kami bisa menciptakan waktu yang tidak terbatas sehingga kami bisa terus bersama ELF,” tandas Eunhyuk.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait