Jisoo Blackpink Beri Nasihat Ini untuk Remaja yang Tengah Mengejar Impian

Rizki Adis Abeba Jumat, 15 November 2019 20:00:23
Banyak pengalaman manis dan pahit yang pernah dirasakan personel BlackPink, Jisoo, sebelum mereguk kesuksesan seperti sekarang. (Elle)

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak pengalaman manis dan pahit yang pernah dirasakan personel BlackPink, Jisoo, sebelum mereguk kesuksesan seperti sekarang. Seperti yang telah diketahui, Jisoo pernah menjalani masa trainee selama lima tahun sampai akhirnya debut bersama BlackPink pada 2016 silam.

Tentunya masa-masa menjadi trainee bukanlah saat yang mudah dilalui, apalagi dengan kurun waktu yang lama. Berdasarkan pengalamannya di masa lalu, Jisoo memberikan nasihat kepada para remaja yang sedang berjuang dan melewati saat-saat sulit untuk meraih impiannya.

Jisoo (Viki)
Jisoo (Viki)

“Saya ingin mengatakan pada mereka untuk berusaha membayangkan dan memikirkan masa depan mereka sebagai panutan. Alih-alih mengikuti orang lain, saya berharap mereka bisa dengan percaya diri menempuh jalan yang mereka inginkan sambil menatap masa depan sesuai impian mereka,” urai Jisoo.

Nasihat ini diberikan Jisoo setelah belajar dari kesalahannya di masa lalu. Menurut Jisoo, ia pun sempat merasa kehilangan arah karena tidak menjadikan dirinya sendiri di masa depan sebagai panutan.

“Saya sendiri pernah berusaha mengikuti orang-orang di sekitar saya, dan saya kehilangan arah dan berputar dari satu tempat ke tempat lain, namun akhirnya saya hanya merasakan kehampaan alih-alih pencapaian. Saya ingin orang lain menemukan panutan di dalam dirinya sendiri,” tandas Jisoo.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.