Sudah Vaksin Lisa BLACKPINK Kena Covid-19, Bagaimana Hasil Tes Anggota Lainnya?

Indra Kurniawan Jumat, 26 November 2021 19:00:19
Lisa BLACKPINK (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Lisa BLACKPINK dinyatakan positif COVID-19 lewat hasil tes PCR yang keluar pada Rabu (24/11) sore. YG Entertainment selaku pihak agensi BLACKPINK dalam rilisnya menyatakan langsung mengambil tindakan pencegahan, termasuk melakukan tes PCR terhadap tiga anggota BLACKPINK lainnya.

Lisa diberi tahu tentang diagnosisnya sebelum rencana untuk merekam konten video. Kesehatan Lisa sejauh ini dalam kondisi baik, dia tidak menunjukkan gejala apa pun. Semua terlihat sangat normal. 

"Kami pertama-tama membagikan informasi ini dengan cepat dan akurat kepada perwakilan dan staf, dan kami mengambil tindakan pencegahan yang kuat bahkan di luar pedoman otoritas kesehatan," ungkap YG dalam rilisnya.

"Kami akan terus memberikan dukungan penuh dengan kesehatan artis kami dan anggota staf terkait sebagai prioritas utama. Jika ada perubahan di masa mendatang, kami akan segera memberi tahu Anda kembali," lanjutnya. 

Hasilnya, Jisoo, Rosé, dan Jennie negatif Covid-19. Dalam pernyataan resmi  yang dirilis pada Kamis (25/11), pihak YG Entertainment menyatakan, "Setelah tes RT-PCR Real Time mereka, Jisoo, Rosé, dan Jennie BLACKPINK telah menerima hasil yang dikonfirmasi negatif."
 
Keempat personel BLACKPINK telah sepenuhnya divaksinasi COVID-19. Menurut YG Entertainment, pihaknya memberikan perhatian khusus pada kesehatan dan keselamatan para artisnya melalui tes pencegahan reguler.

"Kami berharap Lisa cepat pulih dan kami akan terus bekerja sama dengan investigasi epidemiologis otoritas kesehatan dan mengambil semua tindakan yang mungkin untuk mencegah penyebaran COVID-19," jelas YG. (Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore