Single dan Tak Punya Anak di Usia 58, Harta 1 Triliun Rosamund Kwan Diwariskan ke Siapa?

Binsar Hutapea Senin, 6 September 2021 14:00:21
Single dan Tak Punya Anak di Usia 58, Harta 1 Triliun Rosamund Kwan Diwariskan ke Siapa? (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris mandarin Rosamund Kwan ditaksir memiliki kekayaan 2 miliar dolar taiwan atau sekitar Rp1 triliun. Jumlah itu didapat bintang Once Upon a Time in China ini berkat investasi real estate dan sejumlah bisnis lainnya. Rosamund Kwan saat ini diketahui hidup melajang. Ia tak punya suami dan juga anak. Seiring usianya yang makin bertambah--ia berumur 58 tahun--ke mana harta kekayaan tersebut akan diwariskan? 

Dilansir dari Todayonline, Rosamund Kwan disebut akan meninggalkan semua uangnya untuk adik laki-lakinya, Eric Kwan yang berusia 48 tahun. Rosamund diyakini mempunyai hubungan baik dengan satu-satunya adik laki-lakinya itu, meski jarang membicarakannya kepada media. Dalam sebuah wawancara, Rosamund pernah mengungkapkan sebuah kejadian tak terlupakan yang dibuat Eric. Pada saat berusia 3 tahun, sang adik secara tidak sengaja membakar sesuatu di rumah mereka. Untungnya, Rosamund Kwan bertindak cepat untuk dengan mengambil alat pemadam untuk memadamkan api.

Eric sendiri sering muncul di media karena sejumlah alasan. Salah satunya karena ketampanannya. Eric dulu pernah diramal bakal memasuki dunia hiburan seperti ayahnya yang meruapakan penyanyi idola era 1960-an, Kwan Shan, dan juga saudara perempuannya. Tetapi Eric tak pernah terjun ke dunia hiburan.

Rosamund Kwan (Dok. Instagram)
Rosamund Kwan (Dok. Instagram)

Beberapa tahun silam, Eric pernah dibertiakan mengajukan kebangkrutan atas bisnis asuransinya. Saat itu, Rosamund dikritik karena tidak membantu saudara laki-lakinya ketika kesulitan keuangan. Eric kemudian beralih karier dan menjadi ahli fengshui dan masih menjalankan profesi tersebut sampai sekarang.

Pada 2010, Rosamund Kwan memutuskan berhenti dari dunia hiburan. Film terakhirnya adalah Hands In the Air yang dirilis pada 2006. Setelah mundur, Rosamund menggeluti dunia bisnis.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore