Jennifer Aniston Jadi Kurir Sepeda Sebelum Terkenal Lewat Friends

Indra Kurniawan | 20 September 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Aniston baru-baru ini mengenang kembali kariernya sebelum mendapatkan peran Rachel Green di sitkom paling ikonik di Amerika, Friends.

Saat mempromosikan musim baru The Morning Show, Jennifer yang kini berusia 52 tahun tampil di The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon. Di situ dia berbicara tentang pekerjaan lama yang disebutnya tak biasa. Pekerjaan itu dilakoninya setelah dia pindah dari Los Angeles ke New York.

“Saya adalah seorang kurir sepeda selama sehari di New York City. Saya bekerja di biro iklan sepulang sekolah. Ibuku benar-benar bekerja di sana. Jadi untuk menghasilkan uang tambahan, saya akan melakukan pekerjaan sambilan," kisah mantan istri Brad Pitt dikutip dari Dailymail.co.uk, Minggu (19/9)

Lebih lanjut Jennifer mengatakan meskipun dia tahu cara mengendarai sepeda dan mengantarkan paket, hanya saja dia tidak siap untuk mencoba menjalankannya di sekitar jalan-jalan Kota New York yang sibuk.

“Sekarang ingatlah, di Central Park saya bisa mengendarai sepeda, maksud saya, dengan area yang lembut untuk berhenti. Jadi saya dengan berani mengatakan ya dan mereka memberi saya tas ini, dan memasukkan semua silinder ini ke dalam tas ini," tambah Jennifer.

“Dalam pikiran saya, saya tidak tahu bagaimana saya bertahan hari itu, karena itu — berada di Fifth Avenue dengan lalu lintas, dan semua yang saya pegang, saya pikir mungkin lebih enak naik taksi hanya untuk menyelesaikan hari,” kenang Jenifer.

"Anda memastikan (paket) sampai di sana, itu yang terpenting," sahut Jimmy sambil tertawa.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan motornya, semuanya kabur," seloroh Jennifer.

Jennifer Aniston kembali menghibur para penggemar lewat serial The Morning Show musim kedua. Serial yang juga dibintangi oleh Reese Witherspoon mengudara di Apple TV+ mulai Jumat (17/9) lalu waktu setempat.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait