Adele Nasihati Soal Pernikahan, Reaksi John Mayer Tak Terduga

Indra Kurniawan Kamis, 18 November 2021 15:30:05
Adele. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Adele tahu Anda mungkin berpikir dia memiliki pandangan negatif tentang pernikahan. Apalagi album terbarunya 30, yang akan dirilis pada Jumat (19/11) besok, penuh lagu-lagu sedih yang terinspirasi oleh perjalanan emosional setelah perceraiannya dengan Simon Konecki 2019 silam.

Namun, ketika John Mayer bertanya apakah dia harus menikah, Adele tanpa ragu menjawab, "Oh, iya Anda harus menikah." Video teaser obrolan mereka berdua untuk stasiun radio SiriusXM dibagikan John di Instagramnya pada Kamis (18/11) dini hari WIB.

Pelantun "Easy On Me" menggambarkan pernikahan sebagai hal yang sangat luar biasa dan menyatakan bahwa dia merindukan perasaan yang menyertainya.

"Saya tahu beberapa orang mungkin berpikir bahwa saya tidak akan berpikir itu, Anda tahu, dan, seperti, saya menyerah," katanya.

"Sayangnya, itu tidak berhasil. Tapi, Anda tahu, saya rindu menikah. Saya tidak bisa mengatakan alasannya, tapi saya pasti terbuka untuk menikah lagi," jelas Adele, yang saat ini dikabarkan menjalin asmara dengan agen olahraga Rich Paul.

Adele mengatakan, perasaan yang ia miliki saat menikah adalah perasaan paling aman yang pernah ia miliki dalam hidup. Sementara John sendiri memiliki riwayat kencan yang kompleks.

Selain Taylor Swift, John pernah menjalin cinta dengan Jennifer Love Hewitt, Vanessa Carlton, Jessica Simpson, Mandy Moore, Cameron Diaz, dan Jennifer Aniston. Sayangnya tak ada satupun yang berlanjut hingga ke pelaminan.

"Aku akan menikah," jawab John. "Suatu hari nanti," pungkasnya.

Adele pun girang bukan main, "Harus! (menikah)."


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore