Kisah Meghan Markle Bentrok dengan Teman-teman Pangeran Harry

Redaksi Kamis, 21 Juli 2022 03:00:33
Saat pertama kali bertemu, Pangeran Harry dan Meghan Markle memiliki lingkaran perteman masing-masing. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Saat pertama kali bertemu, Pangeran Harry dan Meghan Markle memiliki lingkaran perteman masing-masing. Suatu kali, Pangeran Harry mempertemukan Meghan dengan teman-temannya. Rupanya pertemuan tersebut tak berjalan baik karena Meghan dilaporkan bentrok dengan teman-teman Harry.

Tom Bower menceritakan dalam buku Revenge: Meghan, Harry and the war between the Windsors, sebelum mengumumkan secara resmi hubungan mereka, Harry mempertemukan Meghan dengan 16 sahabatnya bersama dengan istri dan pacar mereka di perkebunan Sandringham milik Ratu Elizabeth II.

Meghan Markle dan Pangeran Harry (Depositphotos)
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Depositphotos)

Sang jurnalis  mengatakan pertemuan tersebut dipenuhi dengan olok-olok, lelucon, dan banyak minum. Tetapi Meghan tak senang candaan sang pangeran dan teman-temannya.

“(Harry) tidak mengantisipasi reaksi Meghan,” tulis Bower. “Lelucon mereka melibatkan seksisme, feminisme, dan transgender, di ruang keluarga dan ruang makan. Tanpa ragu, Meghan menantang setiap tamu yang percakapannya bertentangan dengan nilai-nilainya. Menurut beberapa teman Harry, berulang kali Meghan  menegur mereka tentang hal yang tidak pantas sekecil apa pun. Tidak ada yang dikecualikan. Jelas dunia Harry bukanlah dunia Meghan," lanjutnya.

Bower mengatakan teman-teman Pangeran Harry kesal dengan yang dilakukan Meghan Markle. Mereka menyimpulkan bahwa Meghan adalah sosok perusak pesta dan dia tidak memiliki selera humor.

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore