Meghan Markle dan Pangeran Harry Cemburu Lihat Potret Baru Keluarga Kerajaan Inggris

Redaksi | 5 Oktober 2022 | 08:30 WIB

Meghan Markle dan Pangeran Harry disebut cemburu pada foto baru yang dirilis Istana Buckingham yang menampilkan Raja Charles, Permaisuri Camilla, Pangeran William, dan Kate Middleton.

Foto bareng keempatnya diambil di Istana Buckingham pada 18 September lalu, saat Charles dan Camilla menjadi tuan rumah resepsi Istana Buckingham untuk para pemimpin dunia pada malam pemakaman Ratu Elizabeth II.

Terlihat dalam Charles berdiri dengan tangan kirinya masuk ke dalam sakunya sementara lengan kanannya melingkari pinggang Camilla. Adapun Pangeran William terlihat berdiri di antara ayah dan istrinya, Kate Middleton. Keempatnya menatap lurus ke kamera dan tersenyum.

Berselang dua hari setelah foto tersebut, fotografer Misan Harriman mengunggah foto Meghan Markle dan Pangeran Harry di Instagramnya. "Duke & Duchess of Sussex beberapa saat sebelum menghadiri upacara pembukaan @OneYoungWorld bulan lalu," tulis fotografer yang merupakan sahabat dekat Meghan dan Harry itu dalam keterangan foto.

Banyak yang kemudian mengkritik Meghan dan Harry karena merilis foto dua hari setelah Istana Buckingham menyebarkan potret baru Keluarga Kerajaan.

Netizen di Twitter kemudian mengklaim bahwa pihak Meghan dan Harry merlis foto itu karena cemburu.  

"Foto kerajaan yang baru pastilah memicu kecemburuan Meghan. Tak heran bila keduanya merilis foto setelah potret baru Keluarga Kerajaan," cuit netizen.

Sementara netizen lain mengkritik Pangeran Harry seperti bersembunyi di belakang Meghan dalam sebagian besar foto resmi mereka.

"Mengapa semua foto Harry dan Meghan memiliki dia di depan dan dia bersembunyi di belakang?" tanya seorang pengguna Twitter.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait