Raja Charles Bantah Renggang dengan Pangeran William Lewat Postingan Ini

Binsar Hutapea | 2 Oktober 2022 | 20:00 WIB

Raja Charles membantah rumor keretakan dengan putra sulungnya Pangeran William lewat postingan Instagram. Sebelumnya muncul kabar bahwa William marah besar pada ayahnya ketika sang raja baru berusaha untuk mendamaikan dirinya dengan sang adik, Pangeran Harry.

Baru-baru ini, Istana Buckingham merilis foto baru Raja Charles tengah berdiri bersama istrinya, Permaisuri Camilla, beserta Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton.

Foto itu diambil saat acara resepsi yang diadakan untuk Kepala Negara dan tamu resmi dari mancanegara yang menghadiri acara pemakaman Ratu Elizabeth II pada 18 September silam.

Dalam potret itu, yang dibagikan oleh akun Instagram @RoyalFamily pada Sabtu (1/10) malam, menunjukkan Charles dan Camilla bersama William dan Kate Middleton tengah tersenyum ke kamera dengan mengenakan pakaian hitam-hitam yang menandakan mereka tengah berduka.

Seperti diketahui, dua tahun belakangan hubungan Pangeran William dan Harry merenggang. Konflik dimulai ketika William mengkritisi keputusan adiknya menikah dengan Meghan Markle setelah dua tahun berpacaran. Ia menganggap adiknya terlalu cepat menikahi Meghan. Puncak dari ketegangan keduanya, Harry dan Meghan kemudian memutuskan hengkang dari Kerajaan Inggris pada 2020 lalu. Setelah keluar dari Istana, kedua pasangan tersebut kerap melontarkan pernyataan yang menjelek-jelekkan anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait