Gisella Anastasia dan Wijin Kepergok Nonton Basket Bareng, Balikan?

Supriyanto | 6 Februari 2023 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia kepergok jalan berdua bersama mantan kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin. Mereka pun terlihat mesra di antara keramaian orang saat duduk di bangku penonton menyaksikan pertandingan basket IBL.

Momen tersebut terekam kamera handphone yang lantas videonya viral setelah beredar di TikTok.

Dari keterangan di video singkat yang beredar, Gisel dan Wijin sedang berada di Gor Bima Sakti Malang, Jawa Timur pada Jumat (3/2).

Video tersebut menunjukan keramaian penonton. Namun si perekam tampak sengaja menyoroti Gisel dan Wijin di antara keramaian itu.

"Wah nonton basket jadi gibah, bukan fokus pemain, fokus bang Wijin kok sama kaka Gisel, mesra lagi, CLBK?," tulis netizen pengguna TikTok yang membagikan video tersebut.

Dalam narasi penyebar video menduga Gisel dan Wijin kembali berpacaran. Pengguna TikTok itu juga mempertanyakan soal nasib Rino Soedarjo pacar Gisel.

Gisella Anastasia mantan istri Gading Marten (Instagram)

"Gagal fokus sama bang Wijin dan Gisel kapan balikannya. Mesra amat pakai belai-belai rambut lagi, minum segelas berdua, nasib Rino bagaimana?," ucap pengguna TikTok tersebut.

@yohanayohana48 @#lambeturah #lambepedes #lambeturahofficial #lambenyinyir #viraltiktok #viraltiktok #lambeesports #instajulid #instanyinyir ♬ No Comment - Bunda Corla

Sebelumnya, Gisel Anastasia sudah gi publik soal hubungannya dengan Rino Soedarjo. Ibunda Genpita Nora Marten itu mengumumkan status hubungan mereka. Sejak saat itu Gisel dan Rino juga sudah tidak malu tampil mesra di media sosial.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait