Sedih Ditinggal Bunda Corla, Ivan Gunawan: Tiap Hari Pasti Deep Talk

Supriyanto | 9 Februari 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunda Corla sudah kembali ke Jerman dan menjalani aktivitas seperti biasa. Kepergian Bunda Corla membuat Ivan Gunawan sedih, merasa ada sesuatu yang hilang.

Presenter dan perancang busana itu mengaku saat Bunda Corla main ke rumahnya, suasana jadi ramai. Namun sejak Corla kembali ke Jerman, suasana rumah pun kembali sepi.

"Nangis lah sedih, rumah aku sepi. Tadinya rumah aku ramai sekarang sepi. (Kenangan) Banyak, terlalu banyak kenangan. Terlalu banyak keseruan," ungkap Ivan Gunawan usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kedekatan Ivan Gunawan danBunda Corla belakangan sangat kuat. Bahkan, Ivan Gunawan mengakui kerap curhat dengan Bunda Corla setiap malam.

Ivan Gunawan dan Bunda Corla

"Tiap hari pasti deep talk, setiap pagi deep talk. Malam pasti deep talk," beber Ivan Gunawan.

Mantan kekasih Rossa itu menceritakan, Bunda Corla sering menangis saat pulang ke Jakarta. Menurutnya hal itu wajar, karena Bunda Corla manusia biasa.

"Yah namanya orang masalah banyak dari pada curhat ke mana-mana, mending nangis (Solusi terbaik)" ungkap Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan juga mengaku Bunda Corla adalah sosok yang apa adanya. Ia tidak pernah ingin menjadi orang lain.

"Sosok bunda yang sangat original, nggak menyerupai siapa-siapa. Dengan karakter dia, apa yang dilihat di live sama keseharian sama," terang Ivan Gunawan.

Barang milik Bunda Corla juga tak dibawa ke Jerman. Ivan Gunawan menyebut karena barang-barang itu akan digunakan lagi jika Bunda Corla kembali ke Indonesia.

"Barang nggak ada yang dibawa ke Jerman, semua barangnya ada di rumah aku. Kalau ke Jakarta, barang bisa dipakai lagi," pungkas Ivan Gunawan. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait